Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Intisari Kenalkan Rasa Baru 'Blackcurrant', Siap Jadi Favorit Generasi Z

Intisari Kenalkan Rasa Baru 'Blackcurrant', Siap Jadi Favorit Generasi Z Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Intisari dari Orang Tua Group kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan varian Blackcurrant. Varian terbaru ini menawarkan rasa segar yang menggabungkan manis dan asam secara seimbang, serta diperkaya dengan ekstrak blackcurrant asli. Produk ini siap menjadi favorit berbagai kalangan, khususnya Generasi Z yang dikenal gemar mengeksplorasi hal-hal baru.

Generasi Z identik dengan karakter dinamis, kreatif, dan selalu ingin mencoba pengalaman baru, termasuk dalam hal minuman. Menjawab kebutuhan tersebut, Intisari Blackcurrant hadir dengan cita rasa autentik dari buah blackcurrant dan anggur, dikemas secara modern dan menarik.

Menurut Sweetly Kaligis, Brand Manager Intisari Blackcurrant, tantangan dalam membangun sebuah brand saat ini membutuhkan kreativitas dan inovasi agar tetap relevan dan kompetitif.

"Tidak hanya dari segi rasa, Intisari Blackcurrant juga hadir dengan desain kemasan yang modern, fresh, dan eye-catching untuk menjamu para penikmatnya. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan konsumen, produk ini dilengkapi dengan teknologi SealCap Protection, sehingga konsumen dapat merasa tenang dan aman saat membeli dan menikmatinya," jelas Sweetly.

Baca Juga: Suksesnya Husain Djojonegoro, Penerus Orang Tua Group yang Pimpin ABC Sejak Usia 19 Tahun

Sebagai bagian dari strategi peluncuran, Intisari Blackcurrant menghadirkan kampanye bertajuk INDIGO (INTINYA DIGOYANG), sebuah event musik yang mengusung semangat kebersamaan dan keceriaan. Acara ini sebelumnya telah digelar di Angkringan Pandawa Semarang pada Mei 2025 dan akan berlanjut di BMart Cempaka, Jakarta, pada Kamis, 19 Juni 2025.

"INDIGO mengajak teman-teman Intisari Blackcurrant untuk seru-seruan bareng dengan musik kekinian," tambah Sweetly.

Sebagai brand yang selalu mengikuti perkembangan tren, Intisari terus berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik bagi konsumen. Kehadiran Intisari Blackcurrant menjadi bukti nyata dedikasi brand dalam menyajikan pilihan rasa yang menarik, kemasan yang stylish, serta jaminan keamanan dan kenyamanan bagi para penikmatnya.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Intisari Blackcurrant siap menjadi minuman pilihan generasi muda yang ingin menikmati sensasi rasa segar dan berbeda.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: