Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pop-up Store Tumbler LocknLock Pertama di Indonesia Resmi Buka di AEON Mall Tanjung Barat

Pop-up Store Tumbler LocknLock Pertama di Indonesia Resmi Buka di AEON Mall Tanjung Barat Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

LocknLock, a leading global household company asal Korea yang berpengalaman lebih dari 46 tahun memproduksi perlengkapan rumah tangga dan perlengkapan dapur, resmi membuka pop-up store tumbler pertama di Indonesia pada Senin (27/1).

Berbagai varian tumbler LocknLock yang beragam mulai dari model, warna hingga pernak-pernik pelengkap tumbler hadir di LocknLock pop-up store tumbler AEON Mall Tanjung Barat.

Presiden Direktur LocknLock Indonesia, Ms. Yun Jeong Hee mengatakan, "Pop-up store tumbler ini adalah pertama yang kami buka di Indonesia. Pop-up store ini mengusung konsep khusus hanya menjual tumbler. Dan ini merupakan salah satu langkah strategis kami untuk memperkuat LocknLock sebagai global brand tumbler premium di Indonesia.

Ms. Yun Jeong Hee menjelaskan, selama ini LocknLock identik dengan wadah penyimpanan makanan kedap udara dan botol minum. Akan tetapi untuk menjawab kebutuhan para customer dan bekembangnya teknologi yang sangat pesat saat ini membuat LocknLock terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang dibutuhkan oleh para customer. Salah satunya yang menjadi produk terbaik kami adalah tumbler.

LocknLock pop-up store tumbler pertama yang hadir di AEON Mall Tanjung Barat ini menghadirkan koleksi terbaru tumbler LocknLock kualitas premium dengan beragam varian model dan warna. Tidak hanya menyasar anak muda tetapi desain dan warna tumbler LocknLock sangat universal sehingga bisa menjangkau segala lapisan usia.

Ada yang menarik pada pop-up store tumbler ini, LocknLock mengajak para customer menjadikan tumbler mereka lebih stylish dan personal. Customer bisa mendesain sendiri dengan menambahkan pernak-pernik 'charm’ di tumbler dan grafir nama, sehingga tumbler yang yang dimiliki menjadi lebih spesial bagi pemiliknya.

Baca Juga: AO Hadir dengan Varian Baru, Luncurkan Produk AO MILD bagi Kaum Gen Z dan Millennials

Sejak 2019 LocknLock secara berkelanjutan mengkampanyekan #BawaTumblerSendiri dengan mengusung kegiatan-kegiatan peduli lingkungan bersama para karyawan, komunitas dan customer untuk menciptakan kesadaran mengurangi sampah botol plastik sekali pakai. Namun lebih dari itu, kampanye #BawaTumblerSendiri juga mengajak para customer untuk enjoy membawa tumbler sendiri sebagai salah satu lifestyle sehari – hari dengan personal tumbler LocknLock yang dimiliki.

Ms. Yun Jeong Hee menambahkan, "Kami sangat antusias dengan pembukaan LocknLock pop-up store tumbler pertama ini karena kami bisa lebih dekat dengan customer dan bisa memberikan banyak pilihan tumbler dengan kualitas premium. Kami berharap para customer bisa enjoy dan happy dengan personal tumbler LocknLock dan membawa tumbler saat aktivitas sehari-hari."

Pembukaan pop-up store tumbler LocknLock AEON Mall Tanjung Barat ini menawarkan promo diskon dan free grafir nama untuk setiap pembelian tumbler LocknLock

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: