Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perluas Jaringan Bisnis Perbankan CIMB Niaga Resmi Buka Digital Branch di Surabaya

Perluas Jaringan Bisnis Perbankan CIMB Niaga Resmi Buka Digital Branch di Surabaya Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
Warta Ekonomi, Surabaya -

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali memperluas jaringan bisnis perbankan digital yakni dengan membuka Digital Branch, atau kantor cabang berkonsep hybrid pertama di Surabaya dikawasan Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya Barat.

 

Chief of Network and Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung mengatakan, kehadiran kantor cabang di Surabaya sebagai upaya meningkatkan layanan perbankan pada nasabah untuk bisa menikmati layanan perbankan yang lebih modern dan serba digital, dengan tetap mempertahankan sentuhan layanan personal yang ramah khas CIMB Niaga yang berkonsep hybrid.

Lebih lanjut Budiman menjelaskan, saat ini CIMB Niaga telah memiliki 20 kantor cabang dan 129 ATM/CRM. Adapun Kota Pahlawan tersebut menjadi salah satu fokus pengembangan inovasi dan layanan CIMB Niaga, mengingat kota ini tidak hanya menjadi ibu kota provinsi Jawa Timur, namun juga menjadi hub Indonesia bagian Timur yang terus berkembang. Surabaya juga dinilai menjadi salah satu kota metropolitan yang paling dinamis di Indonesia.

 Baca Juga: Dukung Target 98% Inklusi Keuangan di 2045, CIMB Niaga Lakukan Ini

 

 

“Peresmian Digital Branch Sungkono Surabaya ini merupakan langkah strategis kami untuk semakin mendekatkan layanan perbankan digital kepada masyarakat. Konsep hybrid yang kami terapkan memungkinkan nasabah memilih pengalaman perbankan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing,” terang Budiman saat meresmikan Digital Branch Sungkono Surabaya, Rabu (5/2/2025).

 

 

Dikatakan Budiman sejak diperkenalkan pada 2023 lalu, konsep Digital Branch CIMB Niaga telah hadir di berbagai kota besar di Pulau Jawa, Sumatra, Bali, hingga Sulawesi. Selain itu, CIMB Niaga juga menghadirkan Digital Hub di kantor cabang konvensional untuk semakin mempercepat adopsi layanan digital oleh nasabah. Hingga saat ini, lebih dari 50 Digital Branch telah beroperasi di berbagai kota di Indonesia.

 

"Ke depan, kami akan terus berinovasi dengan semangat WorkFromHeart, menghadirkan solusi perbankan yang lebih baik, cepat, dan nyaman bagi seluruh nasabah. Dengan berbagai inisiatif digital ini, kami semakin memperkokoh posisi sebagai bank pilihan utama dalam menyediakan layanan keuangan yang inovatif dan terpercaya," pungkasnya.

 

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: