Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Brand Eagle dan Maka Group Buka Peluang Kolaborasi

Brand Eagle dan Maka Group Buka Peluang Kolaborasi Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jenama sepatu olahraga Eagle dan Maka Group saling membuka diri untuk berkolaborasi. Keduanya belum mengumumkan secara lebih jauh mengenai bentuk kerja sama yang akan dilahirkan, tetapi layak ditunggu bagaimana jadinya merek sepatu olahraga berkolaborasi dengan produk makanan serta minuman.

Aulya Elyasa, Head of Brand Eagle, mengungkap bahwa pihaknya sedang menjalin silaturahmi dengan MAKA Group, perusahaan yang menaungi Kopi Tuku, Toodz House, Futago, dan Suka.

“Kami saling menyamakan frekuensi dulu,” kata Elyasa saat ditemui di sela kegiatan bulutangkis antara karyawan Eagle dan MAKA di Gelanggang House of Pain Cipete, Jakarta Selatan pada Jumat 21 Februari.

Lebih jauh, Elyasa, menyatakan bahwa bermula dari kedekatan yang dibangun melalui bulutangkis maka besar kemungkinan Eagle bersama MAKA Group dapat membentuk kolaborasi yang lebih intensif.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Maisha Ardani, Head of Media Partnership MAKA Group, menyatakan bahwa MAKA percaya bahwa kolaborasi yang kuat berawal dari kebersamaan.

Baca Juga: Perjalanan Tas Elizabeth: Dulu Dijajakan Pakai Sepeda Kumbang, Kini Sukses Punya 90 Toko di Seluruh Indonesia

Maisha menambahkan bahwa pihaknya berharap kegiatan bermain bulutangkis bersama menjadi wadah yang menyenangkan, menyatukan dan mempererat antara komunitas Eagle dan MAKA.

Kegiatan bermain bulutangkis “Eagle X MAKA Group Fun Match” berlangsung meriah. Dalam “ajang seru-seruan” ini kut tampil dua atlet nasional Anggia Shitta dan Larasati. Keduanya yang merupakan “Ratu Sirkuit Nasional” melakukan pertandingan eksibisi.

Kegiatan bulutangkis menjadi pilihan sejalan dengan dukungan Eagle kepada perkembangan olahraga Indonesia, utamanya melalui bulutangkis dengan serangkaian event seperti “Sana Sini Badminton” pada tahun 2024.

Diharapkan, dengan adanya kolaborasi seperti ini, akan memperkuat eksistensi brand nasional di Indonesia sehingga menjadi pilihan utama bagi masyarakat dan memperkuat kecintaan masyarakat akan produk dalam negeri.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: