Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sukses Hadirkan Layanan Transportasi Berkesan, Transjakarta Raih Gold Winner WOW Brand 2025

Sukses Hadirkan Layanan Transportasi Berkesan, Transjakarta Raih Gold Winner WOW Brand 2025 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) berhasil memperkuat branding sebagai transportasi publik kebanggaan Jakarta dengan penerimaan Gold Winner pada penghargaan WOW Brand 2025 dari Markplus Insight, yang diselenggarakan di The Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (26/2) malam.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama Transjakarta, Welfizon Yuza, untuk kategori Below The Line "Open Top Tour of Jakarta: Experience Jakarta like Never Before!". 

Open Top Tour of Jakarta adalah sebuah layanan wisata menggunakan bus tingkat atap terbuka yang dirancang untuk memberikan pengalaman baru kepada warga maupun wisatawan domestik dan mancanegara.

Pada kegiatan ini, Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta, Fadly Hasan, berkesempatan memaparkan materi yang berjudul "Beyond Transit: Strengthening Brand Value Through Lifestyle & Emotion-Driven Experience". 

Ia menjelaskan bahwa kini Transjakarta hadir lebih dekat, menjadi bagian dari gaya hidup pelanggan. Transjakarta terus berinovasi dan bertransformasi menjadi platform kolaborasi yang mampu meningkatkan nilai serta menghadirkan kedekatan emosional dengan pelanggan.

Baca Juga: Aplikasi TJ: Transjakarta Bawa Pulang Penghargaan Indonesia Digital Sustainability Awards 2025

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani, menyampaikan bahwa pencapaian ini menjadi suatu kebahagiaan bagi Transjakarta untuk dapat bertumbuh bersama pelanggan, membangun moda transportasi yang aman, nyaman, ramah lingkungan, serta mendukung Jakarta sebagai kota global.

Lebih lanjut, WOW Brand 2025 merupakan penghargaan yang diselenggarakan untuk mengapresiasi brand yang inspiratif dan memberikan dampak nyata bagi sekitar. Mengusung tema Experiential Emotional Branding, penghargaan ini menilai strategi branding yang berfokus untuk menciptakan pengalaman emosional mendalam bagi konsumen. Sama halnya dengan Transjakarta, yang melakukan strategi branding dengan membangun ikatan emosional yang kuat dengan pelanggan melalui pelayanan yang aman dan nyaman, dengan visi "connecting the life of Jakarta".

Melalui pencapaian ini, kata Ayu, menjadi langkah dan komitmen yang dijalankan oleh seluruh insan Transjakarta untuk mewujudkan layanan yang tidak hanya aman dan nyaman, namun juga ramah lingkungan dan inklusif.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: