
PT Perum Perumnas menghadirkan kampanye “Barakah” (Beli Hunian Mudah, Berkah Ramadan Berlimpah) selama Ramadan 2025, sebagai bagian dari upaya mendukung program Tiga Juta Rumah. Kampanye ini menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian impian dengan promo spesial selama bulan suci.
Direktur Pemasaran Perumnas, Imelda Alini Pohan, menyatakan bahwa program ini bertujuan untuk membantu masyarakat lebih mudah memiliki hunian, terutama dalam momentum Ramadan.
“Kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki rumah, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Melalui program ini, kami berharap lebih banyak orang dapat mewujudkan impian memiliki hunian yang nyaman dan terjangkau,” ujarnya.
Baca Juga: Momen Ramadan, Program CSR Wujudkan Kepedulian untuk Anak Yatim
Beberapa program unggulan dalam kampanye “Barakah” seperti, weekend berkah flash sale & live sale yang diadakan setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 15.00 WIB melalui Instagram Live dan Virtual Tour proyek Perumnas di seluruh Indonesia. Konsumen berkesempatan mendapatkan voucher buka puasa bersama, tabungan emas, serta harga spesial untuk pembelian secara cash keras.
Kedua, subsidi angsuran 1 kali, di mana konsumen bisa booking hunian sekarang dan membayar nanti, sehingga momen Lebaran dapat dirayakan dengan lebih tenang.
Baca Juga: Suskes Jalankan CSR, Bumi Resources Sabet Dua Penghargaan Bergengsi di Ajang Internasional
Ketiga, buyer get buyer dimana program referral yang memberikan bonus THR hingga Rp5 juta bagi konsumen yang berhasil merekomendasikan minimal 3 unit akad.
Keempat, posko informasi ramadan & mudik, perumnas membuka Marketing Gallery Proyek serta posko informasi di berbagai titik strategis.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait:
Advertisement