Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tagihan Pinjaman Online Terlalu Besar hingga Tak Mampu Membayar? Bisalunas Menyediakan Layanan Profesional!

Tagihan Pinjaman Online Terlalu Besar hingga Tak Mampu Membayar? Bisalunas Menyediakan Layanan Profesional! Kredit Foto: Wafiyyah Amalyris K
Warta Ekonomi, Jakarta -

Maraknyapinjaman online (pinjol) di Indonesia menarikperhatianbanyakpihak. Hal itudisebabkantidaksedikitmasyarakat yang terjebakdalamtagihanbesardenganbungatinggihinggamerekataksanggupmelunasikewajibannya.

MenjawabpermasalahanituBisalunashadirsebagailayananmediasiprofesionaluntukmembantumasyarakatdalammenyelesaikan utangpinjolmelaluisejumlah strategi. Salah satustrategi yang dilakukanBisalunasadalahdenganterusaktifmemberikanedukasikepadanasabah

PerwakilanBisalunas, Abdul Gofurmengungkapkanbanyakdebiturpinjolmengalamikesulitanakibatkurangnyapemahamantentangmekanisme utang dan strategi pembayaran. “Kami tidakhanyamembantumenyelesaikan utang merekatetapi juga memberikanedukasi agar kedepanmerekatidakterjerumusdalamkesalahanfinansial yang sama,” ujarnya.

NasabahlanjutGofur, juga perlumemperolehpemahaman yang lebihbaiktentangpengelolaantagihanperencanaankeuangan, dan strategi pembayaranTujuannya agar nasabah bisa menghindari denda besar serta beban finansial  yang semakin berat. 

Dalam menangani tagihan besar, Bisalunas memiliki tim berpengalaman yang memahami regulasi dan mekanisme industri keuangan. Pemahaman seperti itu dibutuhkan karena menyelesaikan utang dalam jumlah besar membutuhkan keahlian dan strategi khusus. 

“Kami memiliki hubungan baik dengan berbagai penyedia layanan keuangan, sehingga proses mediasi bisa dilakukan dengan lebih cepat, efisien, dan transparan,” kata Gofur.

Bisalunas juga menekankan profesionalisme dalam setiap langkah mediasi. Tidak ada janji kosong atau biaya tersembunyi yang sering menjadi kekhawatiran masyarakat saat mencari bantuan penyelesaian utang. 

“Kami selalutransparandalamsetiaplangkah proses. Setiapkeputusandiambilberdasarkan data dan analisismendalam agar nasabahmendapatkansolusi yang adil dan sesuaidengankemampuanfinansialmereka,” tambahnya.

Kepercayaan menjadi faktor penting dalam layanan mediasi seperti ini. Oleh karena itu, Bisalunas terus membangun reputasi dengan memberikan layanan yang dapat diandalkan. “Kami ingin membantu masyarakat keluar dari tekanan utang dengan cara yang legal dan beretika, tanpa harus merasa terjebak dalam skema yang merugikan,” ungkap Gofur.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan konsultasi dari Bisalunas, tersedia beberapa saluran komunikasi yang bisa diakses. Anda bisa menghubungi Bisalunas melalui WhatsApp di 0858-6600-6000, atau melalui website resmi di Bisalunas.id. Selain itu, Bisalunas juga aktif di Instagram dengan akun @bisalunas.

Saat ini, layanan Bisalunas sudah membantu banyak individu dan keluarga dalam menyelesaikan utang mereka melalui pendekatan yang lebih manusiawi dan terstruktur. Dengan demikian, mereka dapat kembali memiliki kestabilan finansial tanpa tekanan yang berlebihan,” pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: