Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Volvo Masih Percaya Pasar Indonesia Masih Cocok untuk Penjualan Mobil Premium

Volvo Masih Percaya Pasar Indonesia Masih Cocok untuk Penjualan Mobil Premium Kredit Foto: Unsplash/Adam Cai
Warta Ekonomi, Jakarta -

Volvo Car Indonesia masih optimis dengan penjualan mobil di Indonesia di tengah ekonomi yang sekarang lagi lesu dan gempuran mobil listrik asal China.

Chief Strategy Officer Volvo Car Indonesia Koji Horii mengatakan indikasi masyarakat yang masih menginginkan mobil premium baru menjadi pertanda baik.

"Selama Anda menawarkan kepada pelanggan alasan untuk memilih sebuah merek, Anda akan menjadi merek yang terpilih. Jadi, ini akan menjadi tahun yang sulit bagi beberapa perusahaan yang tidak memiliki pesan yang kuat untuk pelanggan,” kata Koji dikutip dari Antara.

Koji menyebut, sebuah kendaraan tidak hanya dinilai dari harganya, melainkan tentang menyampaikan nilai dan identitas.

Mobil premium diartikan sebagai perpanjangan dari gaya hidup dan kepribadian pembelinya, sehingga jika nilai tersebut dapat dijelaskan dengan baik dari sisi desain, kenyamanan, teknologi, maupun citra diri yang ditawarkan, maka besar kemungkinan pelanggan akan merasa terhubung dan memilih model tersebut sebagai representasi diri mereka.

"Ini bukan tentang menjual mobil dengan harganya, tapi mencoba untuk menawarkan nilai yang datang dengan memilihnya sebagai gaya Anda yang dapat mewakili diri Anda sebaik mungkin," jelasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: