Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

KB Bank Resmi Implementasikan NGBS, Nasabah Dapat Layanan Perbankan Terbaik

KB Bank Resmi Implementasikan NGBS, Nasabah Dapat Layanan Perbankan Terbaik Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Migrasi Next Generation Banking System (NGBS) yang dilakukan PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bank) selesai pada akhir pekan lalu. Migrasi sistem ini menandai langkah besar KB Bank dalam meningkatkan performa operasional layanan perbankannya. Dengan NGBS yang kini sepenuhnya berjalan, KB Bank siap menyajikan layanan yang lebih cepat, aman, dan andal bagi seluruh nasabahnya.

Direktur Utama KB Bank, Woo Yeul Lee, menyampaikan rasa terima kasih kepada para nasabah atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama proses transisi berlangsung. 

Ia menyebut keberhasilan ini sebagai bukti nyata dari komitmen KB Bank untuk menyediakan layanan yang relevan dengan kebutuhan nasabah masa kini dan masa depan. 

Kini, nasabah dapat menikmati pengalaman bertransaksi yang lebih cepat dan aman secara seamless di semua kanal layanan KB Bank baik secara daring maupun di kantor cabang,” ujarnya.

Selama proses migrasi berlangsung, beberapa layanan mengalami keterbatasan akses. KB Bank menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut, sekaligus mengapresiasi kesabaran dan pengertian dari para nasabah. 

KB Bank menegaskan bahwa tim layanan pelanggan tetap siap membantu nasabah yang masih mengalami kendala atau butuh penyesuaian pasca-migrasi melalui Halo KB Bank di 14005 atau email ke [email protected].

Baca Juga: Perkuat Pendanaan UMKM, KB Bank Salurkan Pembiayaan Rp500 M untuk Danamas

Penerapan NGBS ini menjadi salah satu tonggak penting dalam perjalanan transformasi digital KB Bank. Langkah ini sejalan dengan upaya mereka untuk terus beradaptasi terhadap perkembangan teknologi dan gaya hidup digital masyarakat. Melalui sistem baru ini, KB Bank ingin memberikan pengalaman layanan yang lebih optimal dan personal.

Sejumlah peningkatan layanan kini bisa dirasakan oleh nasabah. Mulai dari akses layanan yang lebih stabil dan terintegrasi di seluruh kanal, baik mobile banking, internet banking, maupun cabang fisik, hingga pengelolaan data yang lebih akurat untuk memungkinkan pendekatan layanan yang lebih sesuai dengan kebutuhan nasabah. Tak hanya itu, peningkatan sistem keamanan dengan teknologi deteksi penipuan dan perlindungan data terbaru turut memberikan ketenangan dalam setiap transaksi.

Melalui implementasi NGBS, KB Bank tidak hanya memperkuat layanan hari ini, tetapi juga meletakkan fondasi kuat untuk pengembangan inovasi di masa depan. Ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang KB Bank dalam memperkuat posisinya sebagai lembaga keuangan pilihan utama yang memahami dan memberikan solusi atas kebutuhan perbankan masyarakat Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: