Kredit Foto: Honda
PT Honda Prospect Motor (HPM) mengincar peningkatan penjualan dengan menjaga daya saing harga kendaraan tetap terjangkau meski dengan tantangan fluktuasi nilai tukar rupiah terhadap dolar AS.
HPM akan menyegarkan pasar melalui peluncuran produk-produk terbaru dengan program penjualan yang menarik bagi konsumen.
"Dengan kondisi nilai tukar rupiah yang terus berfluktuasi, Honda tetap optimistis bisa menjaga daya saing harga tetap kompetitif," ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran serta Purnajual PT HPM Yusak Billy dikutip dari Antara.
Strategi yang disampaikan Yusak mencerminkan optimisme Honda terhadap potensi peningkatan penjualan, baik "wholesale" (pabrik ke diler) maupun "ritel" (diler ke konsumen).
Dengan mempertahankan daya saing harga dan kemudahan akses pembiayaan, Honda berupaya mempertahankan daya tarik produk dan mendorong pertumbuhan penjualan di pasar otomotif Indonesia yang dinamis.
Baca Juga: Brio Jadi Penolong Penjualan Honda di Tahun Ini
Baca Juga: Ribuan Karyawan Kena PHK Yamaha Music, Kemnaker: Kesepakatan Harus Kedua Pihak
Langkah ini sejalan dengan upaya sejumlah agen pemegang merek mobil di dalam negeri yang beberapa di antaranya masih melihat peluang untuk beradaptasi dengan kondisi ekonomi global yang memengaruhi konsumen di Indonesia.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement