
MMA Global Indonesia mengumumkan bahwa Pendaftaran SMARTIES Indonesia 2025 Awards, sebuah wadah pengakuan marketing terkemuka di negara ini yang merayakan karya inovatif di persimpangan kreativitas, media, dan teknologi.
MMA SMARTIES Awards hadir sebagai satu-satunya penghargaan inovasi global yang mengakui keunggulan marketing dalam skala besar. Penghargaan ini merayakan karya yang memberikan hasil bisnis sekaligus memelopori masa depan marketing.
Struktur pengakuan SMARTIES Awards mencakup kampanye dari seluruh dunia dengan SMARTIES X Global, kampanye regional di Amerika Utara, APAC, Eropa, Timur Tengah & Afrika.
Kemajuan teknologi telah mengubah cara jenama terhubung dengan audiensnya secara signifikan, karena mereka memanfaatkan kekuatan kreativitas berbasis data, teknologi baru, dan strategi keterlibatan konsumen.
Tahun ini, SMARTIES memberikan penghargaan kepada kampanye transformatif yang telah mendefinisikan ulang standar industri di area penting sebagaimana tercantum di atas.
SMARTIES menawarkan berbagai kesempatan untuk mendapatkan pengakuaN SMARTIES X Global Awards, Regional SMARTIES Awards dan National SMARTIES Awards.
Memenangkan SMARTIES Award merupakan suatu pernyataan kepemimpinan marketing. Pemenang secara otomatis dimasukkan dalam Business Impact Index (BII) (yang dikembangkan bekerja sama dengan WARC), pemeringkat global milik perusahaan yang berisi marketer, agensi, jenama, dan penyedia teknologi dengan kinerja terbaik berdasarkan hasil bisnis nyata.
Pengakuan ini semakin diperkuat dengan masuknya mereka ke dalam WARC 100, tolok ukur definitif untuk kampanye yang paling banyak mendapat penghargaan di dunia, dan pemeringkat kinerja agensi media global RECMA.
Bagi para marketer Indonesia, ini adalah kesempatan berharga untuk memperkuat pengaruh, kredibilitas, dan keunggulan kompetitif mereka di panggung global.
Rohit Dadwal, CEO MMA Global APAC & Global Head of SMARTIES Worldwide mengatakan, SMARTIES berfungsi sebagai tolok ukur utama, yang mengakui kampanye yang tidak hanya memberikan hasil bisnis yang luar biasa tetapi juga mendefinisikan ulang standar industri.
"Pada tahun 2025, kami menempatkan fokus yang kuat pada marketing yang digerakkan oleh AI, personalisasi data, dan strategi omnichannel, yang menyoroti kekuatan transformatif dari pendekatan ini di seluruh Asia Pacifik dan dunia.Shanti Tolani, Country Head & Board of Director, MMA Global Indonesia, lebih jauh menekankan pentingnya penghargaan ini, Merupakan suatu kebanggaan besar bagi kami di MMA Global Indonesia bahwa SMARTIES sejajar dengan keunggulan marketing," jelas Rohit Jadwal.
Didorong oleh ide-ide kreatif yang hebat, kampanye yang bermakna mendalam, perangkat teknologi canggih, data yang lebih akurat, dan keputusan waktu nyata (real-time), para marketer di tahun 2025 telah mengandalkan wawasan yang digerakkan oleh AI untuk menyusun kampanye marketing inovatif yang mendorong keterlibatan konsumen dan memberikan hasil yang terukur.
"Kami berharap dapat menerima entri yang menunjukkan bagaimana perangkat dan strategi teknologi baru telah dimanfaatkan oleh berbagai organisasi di seluruh Indonesia untuk menciptakan dampak yang efektif bagi konsumen.
Dampak Marketing, Media Berdampak, Marketing Teknologi Baru, Marketing E-niaga, Marketing Kreatif dan AI. Agar memenuhi syarat, kampanye harus aktif di pasar antara Januari 2024 dan Juni 2025. Semua kiriman harus sudah masuk paling lambat 3 Juli 2025.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement