- Home
- /
- New Economy
- /
- CSR
Bolt Berkah Hadiahkan Paket Umroh dan Emas kepada Pelanggan Setia pada HUT ke-8
Kredit Foto: Istimewa
Bolt, salah satu brand pakan hewan kesayangan (anabul) ternama di Indonesia, menyelenggarakan siaran langsung pengundian hadiah dari program promo konsumen berjudul Bolt Berkah yang telah berjalan mulai Maret sampai Juli 2025. Inisiatif ini menjadi ajang yang dinantikan oleh para konsumen loyal, karena memberikan hadiah menggiurkan, termasuk delapan paket ibadah umroh, delapan paket logam mulia, serta 80 kupon belanja.
Head of Marketing CPPETINDO, Hengky Jaya, mengungkapkan bahwa respons masyarakat terhadap program ini sangat positif. Banyak pelanggan yang menunjukkan antusiasme tinggi untuk mengikuti program Bolt Berkah, yang menjadi bentuk apresiasi dari perusahaan kepada para pengguna setia produk Bolt.
“Kita lihat selama ini, responnya sangat positif ya. Karena kita lihat dari antusiasme yang masuk ke kita itu sangat banyak,” ujar Hengky saat acara pengundian di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/7/2025).
Hengky menjelaskan bahwa program Bolt Berkah merupakan bagian dari kampanye besar perusahaan tahun ini bertajuk “Tumbuh Bersama.” Kampanye ini mencerminkan semangat Bolt untuk terus berkembang bersama para pelanggannya, tidak hanya melalui produk berkualitas, tetapi juga melalui apresiasi dan kebersamaan.
Baca Juga: Dorong Pertumbuhan Ekspor, BOLT Amankan 9 Kontrak Bernilai Lebih dari Rp45 Miliar
“Program Bolt Berkah ini adalah sebagai bentuk komitmen kami dan bagian kampanye kami juga. Kampanye kami adalah tumbuh bersama untuk di tahun ini, makanya kita ingin selalu tumbuh bersama dengan kawan-kawan Bolt,” ujarnya.
Lebih lanjut, Hengky menyebutkan bahwa Bolt telah menjangkau pasar nasional dan bahkan menembus pasar ekspor, terutama di kawasan Asia Tenggara seperti Malaysia dan Brunei. Kedepannya, Bolt berencana memperluas ekspansi ke negara-negara lain di Asia, seiring dengan pertumbuhan permintaan terhadap produk makanan anabul yang berkualitas.
“Untuk kedepannya, Bolt masih tetap fokus untuk Asia Tenggara dan mungkin akan melakukan ekspansi ke Asia,” katanya.
Selain menghadirkan program promosi untuk konsumen, Bolt juga aktif dalam kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR. Salah satu inisiatifnya adalah program Bolt Sayangi Bumi, yang bertujuan untuk mengolah dan mendaur ulang limbah kemasan produk Bolt agar memiliki nilai guna dan tidak mencemari lingkungan.
“Dengan penjualan kita yang cukup banyak, packaging itu kan bisa menjadi sampah. Jadi kita ada buat program CSR itu untuk membantu mendaur ulang sampah-sampah dari bekas packaging kita agar bisa lebih bernilai,” jelas Hengky.
Baca Juga: BOLT Catatkan Peningkatan Penjualan 0,96% di Q1 2025
Melalui program Bolt Berkah dan inisiatif lingkungan yang berkelanjutan, Bolt mempertegas komitmennya dalam menjalin hubungan erat dengan pelanggan, sekaligus berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement