Bidik Pasar Anak Muda, Kratingdaeng Kenalkan Kampanye 'Satu Energi, Satu Semangat'
Kredit Foto: Istimewa
Kratingdaeng meluncurkan kampanye “Satu Energi, Satu Semangat” di Sarinah, Jakarta, pada Minggu (3/8). Kampanye ini bertujuan untuk menjangkau segmentasi pasar yang lebih luas, khususnya generasi muda.
Seperti diketahui, Kratingdaeng selama ini hadir dalam dua format yaitu botol kaca dan Red Bull Gold Can yang dikenal sejak 2018. “Meski keduanya menawarkan manfaat dan rasa yang sama, riset Kratingdaeng pada 2024 mengungkap bahwa banyak konsumen belum menyadari keduanya berasal dari satu merek,” tulis manajemen perusahaan dalam keterangannya, dikutip Senin (4/8).
Maka dari itu, perusahaan pun mengambil langkah untuk menyatukan keduanya di bawah nama Kratingdaeng . "Ini bukan hanya soal desain atau label. Ini adalah langlah besar dalam menyatukan komunikasi, menguatkan persepsi dan mempertegas kehadiran brand di hati generasi muda Indonesia,” ujar perusahaan.
Baca Juga: Potret Anak Muda Zaman Sekarang, Kecemasan Finansial Solusi Instannya Malah Belanja Impulsif
Sejak pagi hingga malam, berbagai instalasi interaktif dan pertunjukan publik digelar untuk menghadirkan energi Kratingdaeng secara langsung kepada masyarakat. Mulai dari parade “Pedal a Padel”, tantangan basket, beatbox battle, hingga interaksi publik di “Patch Your Dream” dan “Myth-Xologist Station”.
Semua aktivitas itu bukan sekedar aktivasi tapi rangkaian pengalaman yang membuktikan bahwa energi bukan cuma soal gerak, tapi juga soal koneksi, emosi, dan makna.
Menariknya lagi, kegiatan ini melibatkan publik figur seperti Al Ghazali dan Omar Daniel dalam sesi Celebrity Match untuk memperkuat daya tarik acara dan menghadirkan suasana yang santai, humanis, serta merakyat, sekaligus memperkuat citra Kratingdaeng sebagai brand yang dekat dengan keseharian konsumennya, bukan hanya sebagai produk fungsional.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Belinda Safitri
Tag Terkait:
Advertisement