Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank Sinarmas Turun Gunung Layani Nasabah
Kredit Foto: Istimewa
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2025, jajaran Direksi Bank Sinarmas turut hadir secara langsung untuk melayani dan menyapa para nasabah di berbagai kantor cabang Bank Sinarmas.
Kegiatan ini menjadi wujud nyata komitmen Bank Sinarmas dalam memberikan pelayanan terbaik sekaligus mempererat hubungan dengan para nasabah yang selama ini telah mempercayakan kebutuhan perbankannya kepada Bank Sinarmas.
Baca Juga: 36 Tahun Melangkah, Bank Sinarmas Kedepankan Semangat Berbagi
Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo mengatakan, pihaknya memberikan pelayanan khusus kepada nasabah sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan mereka. Tradisi menyapa dan melayani nasabah yang dilakukan merupakan kegiatan yang rutin dilakukan manajemen Bank Sinarmas.
"Pelayanan transaksi perbankan kepada nasabah merupakan bagian dari spirit manajemen dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Kami percaya bahwa nasabah adalah mitra utama dalam pertumbuhan kami. Dengan interaksi langsung antara manajemen dan nasabah, Bank Sinarmas berharap dapat mendengarkan aspirasi sekaligus memberikan pengalaman yang lebih personal dalam setiap layanan yang diberikan," ujarnya yang dikutip di Jakarta, Kamis (4/9/2025).
Selama kegiatan berlangsung, manajemen turut membantu dalam proses transaksi, menyapa nasabah, dan membagikan souvenir sebagai simbol terima kasih. Suasana hangat dan penuh keakraban tampak di setiap kantor cabang yang berpartisipasi.
Baca Juga: Hari Pelanggan Nasional 2025, BNI Perkuat Program Ramah Lingkungan dan Inklusi Keuangan
Selain itu untuk menambah semarak Hari Pelanggan Nasional, nasabah juga dapat mengikuti kuis yang diadakan melalui akun media sosial resmi Bank Sinarmas. Program ini tidak hanya menambah semarak perayaan, tetapi juga memperkuat hubungan Bank Sinarmas dengan nasabah secara digital.
Momentum Hari Pelanggan ini memperkuat pesan bahwa keamanan dan kenyamanan nasabah adalah prioritas utama. Dengan dukungan teknologi yang andal dan jaringan cabang yang luas, Bank Sinarmas siap terus melangkah bersama nasabah menuju masa depan keuangan untuk mewujudkan #FinansialLebihBaik.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman
Tag Terkait:
Advertisement