Kredit Foto: Ist
Styles Lippo Malls Rewards, aplikasi loyalty program resmi yang dikembangkan oleh Lippo Malls Indonesia untuk menghadirkan pengalaman belanja yang lebih personal dan menguntungkan, meluncurkan program apresiasi eksklusif bertajuk “Stylesfinity Rewards”.
Program undian berhadiah ini ditujukan bagi member setia Styles yang tersebar di 42 mal Lippo Malls di seluruh Indonesia.
Program berlangsung sejak 12 Maret hingga 31 Agustus 2025, dengan total 352.484 nomor undian yang berhasil terkumpul dari berbagai wilayah, mulai dari Sumatera Utara, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Kalimantan Tengah, Bali, hingga Nusa Tenggara Timur.
Member yang melakukan transaksi belanja minimal Rp300.000,- dalam satu struk akan secara otomatis memperoleh satu nomor undian (Lucky Styles Coupon).
Untuk setiap kelipatan nominal yang sama, member akan mendapatkan kupon tambahan, sehingga semakin sering berbelanja, semakin besar pula peluang untuk meraih hadiah istimewa.
Lippo Malls menyiapkan untuk 14 orang pemenang dengan kategori hadiah yang terdiri dari:
- 3 Logam Mulia 5 gram
- 3 Voucher Belanja Diamond Jewelry senilai Rp 10.000.000,-
- 3 LG LED Ultra HD Smart TV 4K 65 inch
- 3 Samsung Galaxy S25
- 3 Paket Perjalanan Kapal Pesiar selama 4 malam untuk 2 orang dengan Royal Caribbean– Cabin Balcony Room
Pengundian pemenang akan dilakukan pada Minggu, 14 September 2025 di Main Atrium Lippo Mall Nusantara mulai pukul 16.00 WIB.
Sebagai bentuk transparansi, pengundian tidak mengharuskan member hadir di lokasi. Hal ini untuk memastikan keadilan bagi seluruh peserta, termasuk mereka yang berada di luar kota.
Pengunjung juga dimudahkan dengan adanya integrasi Styles App. Melalui aplikasi ini, member dapat memantau transaksi, melihat jumlah kupon undian yang dimiliki, hingga mendapatkan informasi terbaru mengenai program dan event di seluruh Lippo Malls.
Dengan begitu, pengalaman berbelanja dan berpartisipasi dalam undian menjadi lebih praktis, personal, dan transparan.
“Melalui program Stylesfinity Rewards, kami ingin memberikan lebih dari sekadar pengalaman berbelanja, tetapi juga apresiasi nyata berupa hadiah-hadiah istimewa bagi para member setia kami. Hal ini juga merupakan wujud komitmen Lippo Malls untuk menghadirkan program yang tidak hanya menarik tetapi juga merata dan adil bagi seluruh pengunjung, di mana pun mereka berada,” ujar Santiwati Basuki, Chief Marketing Officer Lippo Malls Indonesia.
Dengan program ini, Styles Lippo Malls Rewards berharap dapat terus mempererat hubungan dengan seluruh member, sekaligus memberikan pengalaman belanja yang penuh nilai tambah.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement