Kredit Foto: Bank Mandiri
Bank Mandiri terus memperkuat posisinya di industri perbankan nasional dengan menghadirkan fasilitas eksklusif bagi nasabah utama melalui peresmian Mandiri Private Office Surabaya.
Fasiltas yang berada di lokasi tersebut merupkan yang ketiga setelah Jakarta dan Medan, dan merupakan bagian dari komitmen Bank Mandiri untuk meningkatkan nilai tambah melalui pengalaman perbankan premium bagi nasabah.
Baca Juga: J Trust Berharap Kucuran Dana Rp200 Triliun Bisa Ditempatkan di Bank Swasta
Adapun, peresmian ini turut dihadiri oleh Direktur Network & Retail Funding Bank Mandiri Jan Winston Tambunan, Regional CEO VIII/Jawa 3 Bank Mandiri Hendra Wahyudi serta Senior Vice President Wealth Management Bank Mandiri Sista Pravesthi bersama perwakilan nasabah utama di Surabaya, Rabu (17/9/2025) malam.
“Peresmian Private Office ketiga ini mencerminkan komitmen Bank Mandiri untuk meningkatkan layanan yang selaras dengan kebutuhan nasabah utama. Private Office yang dirancang untuk memberikan suasana yang nyaman, diharapkan dapat menjadi tempat yang ideal untuk membahas transaksi dan kebutuhan perbankan, investasi, maupun pengembangan bisnis nasabah,” ujar Jan dalam sambutannya, dikutip dari siaran pers Bank Mandiri, Senin (22/9).
Fasilitas yang disediakan di Mandiri Private Office Surabaya selain tiga ruang konsultasi serta satu ruang private dining, antara lain: konsultasi keuangan personal dengan Relationship Manager yang bersertifikasi, akses kepada produk dan layanan perbankan serta wealth management, fasilitas pertemuan eksklusif untuk kebutuhan bisnis nasabah utama.
Di hari yang sama, Bank Mandiri juga meresmikan Outlet Bank Mandiri Prioritas Kediri yang menjadi outlet ke-64 secara nasional. Peresmian ini juga memperkuat layanan bagi nasabah utama di wilayah Jawa Timur, yang merupakan pasar yang memiliki potensi yang tinggi, dengan pertumbuhan jumlah nasabah kelas atas mencapai lebih dari 30% selama 2 tahun terakhir serta dana kelolaan yang juga bertumbuh mencapai hampir 30%. Fakta ini menunjukkan peran penting Surabaya dan sekitarnya dalam strategi Bank Mandiri ke depan,” imbuh Jan Winston Tambunan.
Secara keseluruhan, Bank Mandiri telah melayani lebih dari 80 ribu nasabah wealth dengan total dana kelolaan melampaui Rp300 triliun per Juli 2025. Di Kediri sendiri, jumlah nasabah wealth mencapai lebih dari 700, menegaskan besarnya potensi daerah tersebut dalam mendukung pertumbuhan bisnis wealth management.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Tag Terkait:
Advertisement