Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

GIIAS Bandung 2025: Citroën dan Jeep Pamer Inovasi, Program Penjualan Menggiurkan Jadi Magnet Konsumen

GIIAS Bandung 2025: Citroën dan Jeep Pamer Inovasi, Program Penjualan Menggiurkan Jadi Magnet Konsumen Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Pameran otomotif terbesar di Jawa Barat, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2025, menjadi panggung pembuktian bagi dua brand global di bawah payung PT Indomobil National Distributor, yakni Citroën dan Jeep. 

Keduanya tak hanya menghadirkan lini produk terbaru, tetapi juga menegaskan komitmen layanan terbaik untuk konsumen di Indonesia.

Untuk semakin memudahkan konsumen memiliki mobil impian, Citroën menawarkan program penjualan menarik selama GIIAS Bandung 1–5 Oktober 2025. Setiap pembelian unit mobil Citroën berkesempatan mengikuti Lucky Dip berhadiah Free Accessories Package atau Free Voucher Bensin/Listrik.

Baca Juga: Menyasar Pasar Terbesar Kedua di Indonesia, GIIAS Turun ke Bandung

"Khusus pembelian Citroën E-C3, konsumen berhak mendapatkan keuntungan tambahan senilai puluhan juta rupiah," kata Tan Kim Piauw, CEO PT Indomobil National Distributor, Rabu (1/10/2025) 

Komitmen Citroën terhadap kepuasan pelanggan juga diwujudkan lewat program purna jual unggulan, mulai dari garansi standar, layanan darurat 24 jam, hingga servis praktis melalui booking online. Bahkan, Citroën memperkenalkan program “Parts Availability 1x24 Hours or Free," Artinya, jika suku cadang tidak tersedia dalam waktu maksimal 1x24 jam, pelanggan akan mendapatkannya secara gratis.

Tak hanya itu, Citroën juga resmi meluncurkan C3 Sport Edition yang tampil lebih sporty dan dinamis. Model ini dibekali desain eksterior bergaya rally, interior berkarakter atletis, fitur hiburan modern dengan head unit 10 inci, hingga mesin 1.2L PureTech 82 yang responsif sekaligus efisien.

“Generasi muda Indonesia semakin mencari kendaraan yang bisa menyesuaikan dengan gaya hidup aktif dan ekspresif. C3 Sport hadir untuk menjawab kebutuhan itu,” ujarnya

Sementara itu, Jeep memanfaatkan momentum GIIAS Bandung 2025 untuk meluncurkan dua varian terbaru Gladiator, yakni Gladiator Sport dan Gladiator Rubicon. Keduanya menegaskan posisi Jeep di segmen double-cabin dengan kombinasi ketangguhan off-road legendaris dan kenyamanan modern.

Tak berhenti di situ, Jeep juga menghadirkan kejutan dengan meluncurkan Wrangler 2-Door Rubicon secara perdana di Indonesia. Varian ini menawarkan sensasi berkendara lebih compact, lincah, sekaligus tetap mempertahankan DNA tangguh khas Wrangler.

Ditenagai mesin 2.0L Turbo I-4 bertenaga 270 hp, Wrangler 2-Door Rubicon siap memberikan pengalaman menjelajah ekstrem maupun tampil gaya di perkotaan.

Baca Juga: Citroen Menyasar Kalangan Muda di GIIAS Semarang

“Dengan Gladiator Sport, Gladiator Rubicon, dan Wrangler 2-Door, kami ingin menginspirasi konsumen untuk menjelajah lebih jauh dan merasakan kebebasan berkendara khas Jeep,” ungkap Ario Soerjo, COO Jeep Indonesia.

Selama pameran, konsumen Jeep juga bisa mengikuti Lucky Dip berhadiah iWatch Ultra 2, iPad, AirPods, dan Voucher MAP untuk setiap Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Hadirnya Citroën dan Jeep di GIIAS Bandung 2025, publik bukan hanya disuguhkan produk-produk terbaru dengan teknologi dan desain terkini, tetapi juga diyakinkan bahwa kedua brand ini memiliki komitmen jangka panjang dalam membangun layanan purna jual yang tanggap, transparan, dan berkualitas.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: