Kredit Foto: Sufri Yuliardi
PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia”) menginformasikan akan dilakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang lebih baik.
Hal ini merupakan bentuk komitmen Maybank dalam memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh nasabah. Adapun sistem tersebut adalah CoOLPay (Corporate Online Payment).
Baca Juga: KB Bank Umumkan Pemindahan KCP Bidakara
Melansir dari laman resmi Maybank, peningkatan kualitas layanan yang akan dilakukan sebagai berikut:
| Hari/Tanggal | Waktu | Layanan yang mengalami penonaktifan sementara |
| Sabtu, 18 Oktober 2025 | Pukul 00:00 - 01:00 WIB | Fitur Pembayaran melalui CoOLPay |
Untuk informasi produk atau layanan 24 jam, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke [email protected] (Senin–Jumat pukul 08:00–20:00 WIB dan Sabtu–Minggu pukul 08:00–17:00 WIB).
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Tag Terkait:
Advertisement