Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pendapatan Fore Kopi (FORE) Tembus Rp1,04 Triliun per September 2025

Pendapatan Fore Kopi (FORE) Tembus Rp1,04 Triliun per September 2025 Kredit Foto: Fore Coffee
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Fore Kopi Indonesia Tbk (FORE) menunjukkan performa gemilang sepanjang sembilan bulan pertama tahun ini. Perusahaan kopi ini mencatat lonjakan EBITDA sebesar 62% year-on-year (YoY) menjadi Rp200,6 miliar.

Pencapaian tersebut bahkan sudah melampaui capaian sepanjang 2024 yang sebesar Rp189 miliar. Sementara pendapatan tumbuh 43% YoY hingga menembus Rp1,04 triliun, dan laba bersih meningkat 42% YoY menjadi Rp60,1 miliar.

"Perseroan mengaitkan keberhasilan ini dengan ekspansi jaringan toko yang pesat, yang memungkinkan FORE untuk tumbuh secara tangguh di tengah kondisi ekonomi yang dinamis," ungkap Vico Lomar, Presiden Direktur PT Fore Kopi Indonesia Tbk.

Baca Juga: Unilever (UNVR) Raih Laba Rp3,33 Triliun, Presdir: Momentum Pemulihan Mulai Terlihat

Sepanjang Januari hingga September 2025, FORE berhasil menambah lebih dari 60 gerai baru. Hingga akhir September, total jaringan mencapai 290 toko yang tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia dan Singapura. Ekspansi agresif ini menjadi faktor utama di balik peningkatan pendapatan yang signifikan.

Salah satu momen penting terjadi pada September lalu, ketika FORE membuka Fore Donut pertama di Supermall Karawaci. Produk baru tersebut langsung mencuri perhatian, seluruh donat terjual habis setiap hari, bahkan antrean pelanggan sudah mengular sebelum mal dibuka.

"Fore Donut dibuat dengan bahan-bahan alami, seperti labu, dan melalui proses fermentasi khusus yang menghasilkan tekstur unik. Mengingat besarnya potensi pasar dan terbatasnya jumlah pemain yang berhasil membentuk jaringan di segmen ini, Fore Donut berawal sebagai kategori baru yang menjanjikan di dalam Fore Coffee," tambah Vico Lomar.

Baca Juga: BOBA Kantongi Laba Bersih Rp16,7 Miliar, Naik 37 Persen

Willson Cuaca, Presiden Komisaris PT Fore Kopi Indonesia Tbk, turut menegaskan pencapaian ini sebagai hasil inovasi yang berkelanjutan. "Fore Coffee telah membuktikan kemampuannya untuk mempertahankan pertumbuhan kuartal demi kuartal melalui eksekusi dan inovasi yang konsisten. Kami telah melihat kinerja kuat dari ekspansi toko maupun pengembangan produk, yang masing-masing dijalankan dengan disiplin dan kreativitas," katanya. 

"Posisi brand kami terus menguat dengan pembukaan toko baru di Singapura dan peluncuran Fore Donut yang sukses, keduanya disambut hangat oleh pelanggan setia kami. Tonggak sejarah ini menegaskan kembali komitmen kami untuk membangun brand yang menginspirasi optimisme, konsistensi, dan keunggulan di seluruh regional," tutup Willson Cuaca.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: