Kredit Foto: Istimewa
Chery Indonesia menyalurkan 1.000 unit kendaraan hybrid model Tiggo Cross CSH kepada konsumen pada akhir pekan lalu.
Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, mengatakan Segmen kendaraan hybrid dengan teknologi Chery Super Hybrid (CSH) telah menjadi pendorong baru kinerja Chery di pasar otomotif Indonesia.
Ia menambahkan saat ini Chery memiliki 63 diler resmi yang telah melakukan grand opening di berbagai kota, yang beberapa di antaranya dilengkapi dengan Body & Paint Workshop serta layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) selama 24 jam yang siap memberikan bantuan kapan pun dan di mana pun saat dibutuhkan.
Segmen kendaraan hybrid telah menjadi pendorong utama penjualan Chery sepanjang tahun ini. Penjualan kendaraan hybrid yang saat ini terdiri atas tiga model menyumbang hampir seperempat dari total penjualan Chery sepanjang Januari-September yang mencapai 15.160 unit.
Mengusung teknologi khusus bernama CSH, Chery pertama kali meluncurkan mobil hybrid pada kuartal kedua tahun ini melalui Chery Tiggo 8 CSH. Dalam pameran GIIAS 2025 pada Juli lalu di Tangerang, Provinsi Banten, Chery kembali meluncurkan dua mobil hybrid, yaitu Tiggo Cross CSH dan Tiggo 9 CSH.
Chery juga menghadirkan dua submerek, Jaecoo dan Lepas, ke pasar Indonesia pada tahun ini yang turut menjajaki segmen mobil hybrid.
Jaecoo meluncurkan dua model hybrid yang telah terjual lebih dari 600 unit hingga September, sementara Lepas memulai debutnya pada Juli lalu dengan meluncurkan satu model mobil hybrid.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement