- Home
- /
- New Economy
- /
- CSR
Ratusan Warga Bandung Ikut Fun Run Morris X Super Indo 2025, Gaya Hidup Sehat Jadi Tren Baru di Kota Kembang
Kredit Foto: Istimewa
Dalam upaya menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat, aktif, dan percaya diri, Morris berkolaborasi dengan Super Indo menyelenggarakan kegiatan Fun Run Morris X Super Indo 2025 pada di Super Indo Dago, Bandung.
Kegiatan ini diikuti oleh 700 peserta dari Kota Bandung dan sekitarnya, menandai semangat bersama kedua brand nasional dalam mengajak masyarakat untuk menjadikan gaya hidup sehat sebagai bagian dari keseharian.
Dengan mengusung tema “Sehat Bersama, Aktif Sepanjang Hari”, kegiatan ini menjadi bentuk nyata sinergi dua perusahaan yang memiliki visi sejalan, Morris yang mendorong kepercayaan diri dan kesegaran dalam aktivitas sehari-hari, serta Super Indo yang berkomitmen menjadikan makanan sehat mudah diakses dan terjangkau bagi setiap keluarga Indonesia.
Sebagai jaringan supermarket terkemuka di Indonesia, Super Indo secara konsisten berupaya mewujudkan kehidupan yang lebih sehat dan berkelanjutan bagi pelanggan dan komunitasnya. Melalui berbagai program seperti sugar indicator, senam bersama komunitas, cooking demo, perusahaan mendorong masyarakat untuk menjaga keseimbangan antara konsumsi makanan sehat dan aktivitas fisik.
“Bandung dikenal dengan komunitasnya yang energik dan peduli terhadap gaya hidup sehat. Kami melihat semangat ini sejalan dengan nilai-nilai Morris dan Super Indo, sehingga kami ingin menjadikannya titik awal untuk memperluas gerakan positif ini ke kota lain,” tambah Henny Damayanti, General Manager Buying Non Food & GMS Super Indo, Selasa (28/10/2025).
Sementara itu, Morris, sebagai merek perawatan tubuh dan gaya hidup melihat kegiatan ini sebagai wadah untuk menumbuhkan semangat positif dan kepercayaan diri masyarakat Indonesia.
“Sebagai perusahaan yang selalu mengedepankan semangat fresh, Morris ingin menginspirasi masyarakat untuk selalu aktif, bersemangat, dan percaya diri dalam menjalani keseharian mereka. Kami percaya bahwa kepercayaan diri tidak hanya berasal dari penampilan luar, tetapi juga dari kondisi tubuh yang sehat dan pikiran yang positif. Melalui kegiatan Fun Run Morris X Super Indo 2025 ini, kami ingin menunjukkan bahwa kebugaran fisik dan perawatan diri berjalan beriringan, keduanya saling memperkuat untuk membentuk individu yang sehat, bahagia, dan berenergi,” jelas Kevin Halianto, Marketing Manager Morris Indonesia.
Selain kegiatan lari sejauh 6 kilometer, Fun Run Morris X Super Indo juga menghadirkan berbagai aktivitas pendukung seperti, mini games dan challenge content, entertainment serta mini bazaar. Dengan rute yang melewati kawasan hijau Kota Bandung, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mengapresiasi keindahan kota sekaligus mengedukasi peserta agar lebih peduli terhadap lingkungan.
Selain itu, peserta juga diajak dan diedukasi untuk dapat mengelola sampah plastiknya mulai dari rumah oleh Wahu, sebuah poin pengumpulan sampah kemasan plastik yang ada di Super Indo Dago.
“Super Indo percaya bahwa gaya hidup sehat tidak hanya dimulai dari pilihan makanan bergizi, tetapi juga dari kebiasaan hidup yang aktif, seimbang, dan berkelanjutan. Sebagai perusahaan ritel yang berkomitmen untuk membuat makanan sehat mudah diakses dan terjangkau kapan saja dan dimana saja, kami ingin menginspirasi masyarakat agar menjadikan kesehatan sebagai bagian dari gaya hidup seharihari, bukan sekadar tren sesaat.” tambah Yuvlinda Susanta, General Manager Corporate Affairs & Event Management Super Indo.
Melalui kegiatan ini, Morris dan Super Indo berharap dapat memperkuat komitmen bersama dalam membangun masyarakat yang lebih sehat, percaya diri, dan berdaya. Keduanya berencana melanjutkan inisiatif serupa di berbagai kota lain di Indonesia sebagai bentuk movement menuju gaya hidup sehat dan aktif yang inklusif bagi semua kalangan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement