Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Raih Penghargaan Internasional, Halo BCA Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Layanan

Raih Penghargaan Internasional, Halo BCA Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Layanan Kredit Foto: BCA
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui layanan contact center Halo BCA kembali meraih sejumlah penghargaan pada kompetisi internasional Top Ranking Performers Awards 2025.

Ajang yang diselenggarakan ContactCenterWorld.com ini diikuti oleh lebih dari 80 negara di seluruh dunia dan merupakan kompetisi tahunan berskala internasional yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari berbagai industri global.

Baca Juga: Perkuat Daya Saing Industri Kreatif, Ini Bentuk Nyata Dukungan BNI

Kompetensi ini memiliki proses penjurian yang ketat dan independen, dengan menilai kualitas contact center pada berbagai perusahaan di dunia, mulai dari strategi pelayanan, inovasi teknologi yang digunakan, hingga keunggulan sumber daya manusia.

Wakil Presiden Direktur BCA, Armand W. Hartono, menyampaikan rasa syukur dan kebanggannya astas pencapaian luar biasa yang berhasil diraih oleh Halo BCA.

"Penghargaan ini kami dedikasikan bagi seluruh nasabah setia BCA yang selalu memberikan kepercayaannya kepada kami. Kami sebagai anak bangsa merasa terharu dapat menunjukkan bagian dari Indonesia yang unggul dan kompeten di kancah dunia. Ke depan, kami akan senantiasa melakukan inovasi yang berfokus kepada kebutuhan nasabah, sehingga kami dapat terus memberikan pelayanan perbankan yang andal dan berkualitas bagi segenap nasabah tercinta," ucapnya, dikutip dari siaran pers BCA, Jumat (14/11).

Dalam malam penghargaan yang berlangsung di Loutraki, Yunani, pada Jumat (31/10), Halo BCA mendapatkan 34 Awards yang terdiri dari 5 Certified World Class Awards, 17 Company Awards, 3 Company – Best Team Awards, dan 9 Individual Awards

Beberapa kategori unggulan yang berhasil dimenangkan BCA antara lain: Best Mega Contact Center, Best in Customer Service, Best Technology Innovation, Best Contact Center Design, Best Green Contact Center, Best Employee Engagement, dan Best Crisis Management Campaign.

Sebelumnya, Halo BCA terlebih dahulu memperoleh pencapaian membanggakan dalam ajang Top Ranking Performers Awards 2025 tingkat Asia Pasifik yang berlangsung di Bali, pada Jumat (25/7). 

Pada ajang tersebut, Halo BCA mendapatkan DREAM Team Award yang menunjukkan komitmen kuat BCA dalam melakukan proses pendampingan, pelatihan, dan pengembangan karier guna mendukung kinerja dan kemajuan seluruh karyawan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: