Didukung Komunitas Kuat, High Desert International (HDI) Perluas Jaringan Bisnis ke Surabaya
Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
High Desert International (HDI), perusahaan multinasional yang bergerak di bidang social network marketing dengan fokus produk kesehatan dan kebugaran, meresmikan Experience Center pertamanya di Surabaya. Peresmian ini menandai dimulainya ekspansi bisnis perusahaan di kota tersebut.
CEO dan Chairman HDI, Brandon Chia, menyatakan bahwa kehadiran Experience Center di Surabaya merupakan langkah strategis untuk memperkuat bisnis kesehatan keluarga di Indonesia.
"Kami melihat minat masyarakat terhadap kesehatan dan wellness terus meningkat. Tujuan kami adalah membuatnya lebih mudah diakses," ujar Brandon dalam pembukaan Experience Center yang berlokasi di kawasan Manyar Kertoarjo, Surabaya.
Brandon menegaskan, konsep Experience Center dirancang sebagai ruang aman bagi keluarga untuk mempelajari kesehatan, gaya hidup, dan nilai-nilai yang mendukung kesejahteraan holistik.
"Kami tidak hanya melihat kesehatan individu, tetapi kesehatan keluarga secara menyeluruh," sambungnya.
Baca Juga: Siloam Hospitals Surabaya Resmikan MRCAC, Hadirkan Layanan Kesehatan Berstandar Global
Pemilihan Surabaya sebagai kota pertama tidak lepas dari potensi pasar dan kekuatan komunitas. Brandon menjelaskan, Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia memiliki peluang bisnis yang tinggi dan didukung oleh komunitas pemimpin HDI yang sangat kuat.
"Surabaya selalu menjadi tempat penting bagi bisnis kami. Kami ingin membangun 'rumah baru' yang membuat mereka bangga," tuturnya.
Kehadiran Experience Center ini diharapkan dapat memperluas jangkauan edukasi dan memberdayakan keluarga dalam membangun gaya hidup sehat. Brandon juga mengungkapkan rencana ekspansi ke kota-kota lain.
"Setelah ini, Jakarta akan menjadi lokasi berikutnya. Kami sudah menyiapkan gedung di Hayam Wuruk untuk direnovasi," ujarnya.
Baca Juga: Wealth Xpo 2025 Sukses Digelar di Surabaya, CIMB Niaga Siap Lanjutkan ke Jakarta
Fasilitas baru ini juga diharapkan dapat mendongkrak pertumbuhan bisnis HDI. Brandon menyebut perusahaan menargetkan pertumbuhan hingga 30% setelah Experience Center beroperasi.
"Selama ini pertumbuhan kami 10–20% per tahun. Dengan fasilitas ini, kami berharap dapat meningkat," harapnya.
Ia menambahkan, kontribusi penjualan daring saat ini mencapai hampir 50%. Keberadaan Experience Center akan melengkapi strategi digital dengan memberikan pengalaman langsung kepada masyarakat untuk merasakan budaya, lingkungan, dan layanan HDI sebelum melakukan pembelian.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement