Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asuransi Tri Pakarta Relokasi Kantor Cabang Demi Tingkatkan Layanan Mitra

Asuransi Tri Pakarta Relokasi Kantor Cabang Demi Tingkatkan Layanan Mitra Kredit Foto: Azka Elfriza
Warta Ekonomi, Jakarta -

Direktur Utama PT Asuransi Tri Pakarta, G.C. Koen Yulianto, menjelaskan bahwa relokasi kantor cabangnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dilakukan demi peningkatan kualitas layanan serta komitmen perusahaan untuk melayani para mitra broker. 

Selain untuk layanan, Koen mengatakan bahwa adanya relokasi ini adalah upaya dari penataan ulang agar proses pelayanan asuransi bisa lebih nyaman dan efisien. 

"Relokasi kantor cabang Pondok Indah merupakan wujud komitmen Tri Pakarta untuk terus bertransformasi dan meningkatkan kualitas pelayanan," ujarnya saat peresmian kantor cabang baru di Jakarta, Jumat (5/12/2025). 

Baca Juga: Bank Neo Commerce (BBYB) Kerja Sama dengan Zurich Hadirkan Asuransi Penyakit Kritis

Adanya fasilitas baru yang lebih efisien, kata Koen, memang dibentuk demi bisa melayani para broker yang menjadi kanal penting dalam bisnis asuransi umum. 

"Kami berharap dapat memberikan pengalaman pelayanan asuransi yang lebih cepat, nyaman, dan profesional bagi seluruh nasabah," tuturnya. 

Diharapkan, di kantor baru Tri Pakarta ini bukan hanya menjadi ruang kerja tapi juga tempat untuk bertukar gagasan. Maka dari itu, fasilitas driving top-load disediakan untuk para broker berdiskusi, bertemu klien, atau hanya sekedar beristirahat. 

"Kami ingin tempat ini tidak hanya menjadi ruang kerja, tetapi juga ruang bertukar gagasan," pungkasnya.

Adapun Kantor Cabang Pondok Indah ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk bertransformasi menyediakan layanan yang semakin mudah diakses dan memperluas jangkauan. 

Baca Juga: Ancaman Bencana Hidrometeorologi Meningkat, Pentingnya Mitigasi Risiko Lewat Asuransi

"Transformasi ini adalah cara kami membangun hubungan dengan Mitra. Dengan fasilitas baru ini, kami pastikan layanan yang diberikan benar-benar mencerminkan profesionalisme dan kesiapan kami membantu nasabah mengelola risiko," ucapnya. 

Selain penataan fasilitas fisik, Tri Pakarta juga mengupayakan peningkatan kualitas layanan melalui penyempurnaan sistem, pembaruan perangkat kerja, dan peningkatan kompetensi sumber daya manusia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Azka Elfriza
Editor: Djati Waluyo

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait