Kredit Foto: Sufri Yuliardi
PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia”) menginformasikan akan melakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang lebih baik.
Hal tersebut merupakan bentuk komitmen Maybank dalam memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh nasabah.
Baca Juga: Bank Mandiri Suguhkan Hiburan hingga Penawaran Spesial di Livin’ Fest 2025 Bali
Melansir dari laman resmi Maybank, peningkatan kualitas layanan yang akan dilakukan sebagai berikut:
| Hari/Tanggal | Waktu | Layanan yang mengalami penonaktifan sementara |
| Sabtu, 6 Desember 2025 | Pukul 00:00 – 03:00 WIB | Seluruh layanan di M2U ID App (mobile banking) dan M2U ID Web (internet banking). |
Untuk informasi produk atau layanan 24 jam, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke [email protected] (Senin–Jumat pukul 08:00–20:00 WIB dan Sabtu–Minggu pukul 08:00–17:00 WIB).
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Tag Terkait:
Advertisement