Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PT MSA-Koperasi Batik Pekalongan Buka SPBU Kejujuran

Warta Ekonomi -

WEOnline, Pekalongan - Koperasi Batik Pekajangan Pekalongan, Jawa Tengah, bekerjasama PT Mega Surya Arstama akan membuka stasiun pengisian bahan bakar umum "kejujuran" sebagai upaya mengubah image masyarakat terhadap kecurangan pengisian bahan bakar kendaraan.


Presiden Komisaris PT MSA, Andy Arslan Djunaid di Pekalongan, Sabtu (5/4/2014), mengatakan bahwa bergabungnya Koperasi Batik Pekajangan dengan Kospin Jasa akan melahirkan sebuah kekuatan ekonomi yang kuat.

"Kami optimistis selain SPBU sebagai usaha baru, ke depan akan lahir usaha dalam bentuk lainnya yang mampu menguatkan perekonomian masyarakat" katanya.

Ketua Koperasi Batik Pekajangan Pekalongan, Edi Budiino mengatakan untuk menguatkan usaha itu, Koperasi Batik Pekajangan akan menggandeng Koperasi Karyawan Kospin Jasa.

SPBU "Kejujuran" yang berada di Kintong ini, kata dia, akan dilengkapi peralatan yang didatangkan langsung dari Jepang.

"Alat tercanggih dan cerdas ini akan menjamin pengisian BBM secara jujur dan tidak mungkin terjadi kecurangan. Jika konsumen membeli BBM sebanyak lima liter maka akan mendapatkan sesuai pembeliannya," katanya.

Wakil Wali Kota Pekalongan, Alf Arslan Djunaid mengatakan pemkot menyambut positif kehadiran SPBU Kintong yang mengedepan pengisian BBM secara jujur.

"Dengan megedanpakan kejujuran dalam penjualan dan pelayanan tentu bakal menjadi rujukan siapa pun untuk membeli BBM di SPBU ini," katanya. (Ant)

Foto: SY

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: