Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BNI Ajak 5.300 Nasabah Mudik Gratis

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) hari ini memberangkatkan sekitar 5.300 nasabah beserta keluarganya dalam BNI Rejeki Mudik tahun 2014.

Direktur Utama BNI Gatot Suwondo mengatakan program BNI Rejeki Mudik Tahun 2014 ini merupakan yang ke-10 kalinya diselenggarakan sejak tahun 2005.

"Tujuan diselenggarakannya BNI Rejeki Mudik ini untuk memberikan apresiasi kepada nasabah serta membantu pemerintah menyelenggarakan angkutan lebaran secara terkoordinir," kata Gatot saat melepas rombongan para pemudik di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (23/7/2014).

Lebih lanjut, Gatot mengatakan bahwa pada hari Rabu ini pemudik hanya dikhususkan bagi yang menggunakan bus. Peserta BNI Rejeki Mudik 2014 ini, lanjutnya, diberangkatkan dengan 105 bis menuju 10 tujuan kota, yaitu Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Lampung, Palembang, dan Padang.

Untuk mengukur kelayakan nasabah yang berhak mengikuti program BNI Rejeki Mudik 2014, BNI menetapkan beberapa kriteria peserta mudik. Untuk peserta mudik dengan bus, pemudik perlu memiliki saldo rata-rata minimal Rp 2 juta pada rekening BNI Taplus atau Taplus Bisnis pada periode 15 April-15 Juni 2014 dan telah menjadi nasabah minimal 1 tahun per tanggal 15 Juni 2014.

Untuk pemudik kereta juga harus sudah tercatat menjadi nasabah BNI minimal 2 tahun per 15 Juni 2014 serta melakukan minimal empat kali transaksi melalui BNI e-banking selama bulan April-Juni 2014 (baik melalui ATM, BNI SMS Banking, maupun BNI Internet Banking).

Seperti diketahui, pada hari Jumat (25/7/2014) mendatang BNI juga akan memberangkatkan nasabah menggunakan 15 gerbong kereta dengan tujuan Yogyakarta, Solo, dan Surabaya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: