Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson Panggil Empat Pemain Baru

Warta Ekonomi -

WE Online - Pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson memanggil empat pemain yang sama sekali belum pernah memperkuat timnas untuk pertandingan persahabatan melawan Norwegia dan kualifikasi Piala Eropa 2016 di Swiss pekan depan.

Bek Arsenal berusia 19 tahun Calum Chambers akan bergabung dengan Jack Colback dari Newcastle United, pemain Tottenham Hotspur Danny Rose, dan Fabian Delph asal Aston Villa, ketiganya berusia 24 tahun, sebagai wajah-wajah baru di tim yang berisi 22 pemain.

Inggris menjamu Norwegia di Wembley pada Rabu, sebelum mereka memulai kualifikasi Piala Eropa 2016 mereka dengan bertandang ke Swiss pada 8 September.

"Itu akan menarik, namun akan ada momen-momen canggung untuk melihat bagaimana para pemain ini melangkah," kata Hodgson pada konferensi pers yang berlangsung pada Kamis.

"Kami sedikit tidak beruntung pada kualifikasi pertama kami, (pertandingan di kandang Swiss) ini dapat disebut sebagai salah satu yang tersulit, dan pemain-pemain ini mungkin tidak mendapat pengenalan yang lembut seperti yang mereka alami." "Saya tidak berpikir ada alasan apapun untuk para pemberani. Dengan pemain-pemain yang kami masukkan dalam tim ini, dan jangan lupa bahwa tidak ada Theo Walcott, Ross Barkley, atau Adam Lallana, saya tidak melihat ada alasan bagi kami untuk takut." Hodgson juga mengumumkan bahwa penyerang Manchester United Wayne Rooney ditunjuk sebagai kapten Inggris yang baru, menggantikan pemain Liverpool Steven Gerrard yang pensiun dari tugas internasional pada Juli.

Tim nasional Inggris: Kiper: Fraser Forster (Southampton), Ben Foster (West Bromwich Albion), Joe Hart (Manchester City) Bek: Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Calum Chambers (Arsenal), Phil Jagielka (Everton), Phil Jones (Manchester United), Danny Rose (Tottenham Hotspur), John Stones (Everton) Gelandang: Jack Colback (Newcastle United), Fabian Delph (Aston Villa), Jordan Henderson (Liverpool), James Milner (Manchester City), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Raheem Sterling (Liverpool), Andros Townsend (Tottenham Hotspur), Jack Wilshere (Arsenal) Penyerang: Rickie Lambert (Liverpool), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Danny Welbeck (Manchester United)(Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: