Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

SanDisk Luncurkan Kartu Memori Extreme PRO SDXC 512GB

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - SanDisk Corporation, pemimpin global dalam solusi penyimpanan flash, meluncurkan kartu memori UHS-I SanDisk Extreme PRO SDXC 512 GB, kartu SD dengan kapasitas terbesar dunia di pasar. Kartu baru yang dibandrol seharga Rp 11.000.000 ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional industri yang memerlukan peralatan paling canggih yang tersedia untuk mengambil video Ultra High Definition (3840x2160p) 4K, video Full HD (1920 x 1080) dan fotografi mode burst berkecepatan tinggi. Kartu memori UHS-I SDHC/SDXC SanDisk Extreme PRO saat tersedia juga dalam kapasitas 512GB, 256GB dan 128G.

Selain itu SanDisk juga memperkenalkan kartu memori micro-SD UHS-I tercepat di dunia, kartu memori UHS-I SanDisk Extreme PROmicroSDXC 64GB. Yang dibandrol Rp 1.699.000,-

Peluncuran yang dilakukan di Jakarta, Selasa (30/09/2014) dihadiri oleh Idris Effendi, Country Manager, SanDisk Corporation dan Hui Low, Produck Maraketing Manager SanDisk APAC  “Ultra HD 4K merupakan contoh dari teknologi yang mendorong kami untuk mengembangkan solusi penyimpanan baru yang mampu menangani ukuran file yang besar. Kartu UHS-I SanDisk Extreme PRO SDXC 512GB adalah kemajuan luar biasa yang memungkinkan profesional untuk menyimpan konten lebih banyak dan dapat diandalkan pada satu kartu dibandingkan yang pernah ada sebelumnya.” Ujar Effendi.

Menurut Effendi, sejak SanDisk meluncurkan kartu SD 512MB-nya yang pertama pada tahun 2003, permintaan terhadap kapasitas telah meningkat secara eksponensial dan kartu UHS-I SanDisk Extreme PRO SDXC 512GB mewakili peningkatan kapasitas sebesar 1.000 kali lipat hanya dalam satu dekade, serta mempertahankan ukuran footprint yang sama. Kartu memori SanDisk SD UHS-I yang paling kuat dan kapasitas tertinggi, kartu 512GB memiliki kecepatan tulis hingga 90 MB/s dan kecepatan rekam UHS Speed Class 3 (U3) untuk resolusi tinggi, warna seperti aslinya dan video lancar tanpa hambatan Ultra HD 4K. Kecepatan transfer hingga 95 MB/s memindahkan data dengan cepat untuk alur kerja pasca produksi yang efisien.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: