Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mentan Amran Buka Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Presiden Joko Widodo mengatakan pemerintahannya dalam waktu tiga tahun ke depan harus mencapai swasembada pangan. Untuk itu, ia memberi target kepada Menteri Pertanian Amran Sulaiman agar tahun depan dapat mencapai swasembda di komoditas beras, kedelai, dan jagung. Sedangkan, untuk dua tahun berikutnya di komoditas gula dan dagung.

Untuk mewujudkan target tersebut, hari Senin ini hingga Selasa besok (17-18/11/2014) Kementerian Pertanian menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakornas) dengan tema Pembangunan Pertanian Tahun 2015: Pembangunan Pertanian Menjadi Penggerak Ekonomi Rakyat dan Terwujudnya Kedaulatan Pangan.

Dalam jadwal yang diterima Warta Ekonomi, Menteri Pertanian Amran Sulaiman akan membuka Rapat Kerja Nasional sekitar pukul 09.00 WIB di Gedung Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta.

Dalam Rakornas hari ini juga akan dihadiri Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Mentan Perencanaan Pembangunan Andrinof Chaniago, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, dan Direktur Bulog Sutarto Alimoeso.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: