Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sun Life akan Kirim Empat Nasabahnya Nonton Langsung NBA All-Star 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) dan National Basketball Association (NBA) hari ini mengumumkan penawaran promosi untuk mengirimkan empat pemenang ke New York guna menyaksikan NBA All-Star Game 2015.

Sun Life Financial yang merupakan perusahaan internasional di bidang jasa keuangan dari Kanada dengan kantor regional di Hong Kong ini tahun lalu telah mengumumkan kemitraan pemasaran multitahun dengan National Basketball Association (NBA) di beberapa pasar di Asia, termasuk Indonesia, Filipina, dan Hong Kong.

"Kami sangat gembira meluncurkan undian yang baru pernah ada ini yang bagi empat pemenang untuk menikmati perjalanan ke New York untuk menyaksikan NBA All-Star Game 2015 secara langsung. Undian ini merupakan ungkapan terima kasih kepada para nasabah kami yang kepada mereka kami terus berusaha menghadirkan pelayanan terbaik," kata Presiden Direktur Sun Life Eddy Belmans, Jumat (21/11/2014).

Selama periode 1 Oktober-30 Desember 2014 setiap nasabah akan secara otomatis disertakan ke dalam undian apabila mereka menandatangani polis asuransi Sun Life dengan premi tahunan tahun pertama (AFYP) minimum senilai Rp 25 juta.

Mereka akan mendapatkan satu poin undian untuk setiap kelipatan jumlah tersebut. Para pemenang hadiah utama akan diumumkan pada Januari 2015 melalui laman www.sunlife.co.id serta pengumuman di kantor-kantor pemasaran Sun Life.

NBA All-Star Game akan digelar pada Minggu (15/2/2015) di Madison Square Garden di New York City, New York. NBA All-Star Game telah diselenggarakan di New York sebanyak empat kali, yaitu pada 1954, 1955, 1968, dan 1998, di mana Michael Jordan mencetak 23 poin dan memenangkan penghargaan All-Star Game Most Valuable Player Award untuk kali ketiga.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: