Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Huawei Mate7 Dinobatkan Sebagai 'Smartphone Best New Arrival'

Warta Ekonomi -

WE Online, Shanghai, Tiongkok - Ponsel layar besar Huawei Mate7, telah dinobatkan sebagai “Smartphone Best New Arrival” pada perhelatan kesebelas Hurun Best of the Best Awards di Shanghai. Penghargaan tersebut ditujukan kepada 100 merek ternama, mulai dari mobil, jam tangan, fesyen, perhiasan, pesawat jet, kapal pesiar, properti mewah hingga bank swasta. Huawei mate7 merupakan salah satu produk unggulan Huawei yang paling populer dengan pertumbuhan serta penjualan tercepat.

"Belakangan ini Hurun juga mencantumkan Huawei Mate7 ke dalam daftar barang mewah. Ini merupakan bukti kesuksesan Huawei dalam memproduksi ponsel dengan kualitas premium yang dirancang serta dibuat oleh sumber daya manusia yang berkualitas serta berpengalaman. Sejak diluncurkan pada September tahun lalu, Huawei telah menjual dua juta unit kepada konsumen. Kami sangat senang melihat Huawei menerima banyak penghargaan global," Ungkap Kevin Ho, President of Consumer Business Group, Huawei Technologies Co., Ltd, Rabu, (18/2/2015)

Institusi riset Hurun telah mengeluarkan daftar tren merek mewah Tiongkok serta laporan kekayaan milyuner Tiongkok pada 2015. Laporan ini mengacu pada data dari berbagai industri dan dianalisa berdasarkan kekayaan bersih individu serta perilaku konsumen. Laporan tersebut juga dianggap sebagai yang tertinggi berdasarkan ISO 9000. Dalam laporan tersebut tercatat bahwa Huawei memiliki Net Promoted Score (NPS) sebesar 70%, lebih tinggi 50% di industrinya dan dapat diartikan bahwa konsumen yang membeli Huawei Mate7 cenderung merekomendasikannya kepada orang lain.

Huawei Mate7 memiliki berbagai fitur canggih, antara lain layar besar 6 inci dengan tampilan Full High Definition (FHD) untuk menampilkan berbagai jenis hiburan dengan lebih baik, desain tipis 7,9 mm untuk meningkatkan kenyamanan, chipset okta-core yang lebih bertenaga untuk kinerja yang lebih unggul, dan baterai 4100 mAh yang tahan lama. Huawei Mate7 merupakan ponsel pintar pertama Huawei yang memiliki fitur teknologi fingerprint dengan satu sentuhan. Ponsel pintar ini telah diakui secara signifikan dalam industrinya terutama untuk desain dan fitur bahkan sejak pertama kali diluncurkan, oleh media internasional maupun pihak ketiga. Berkat inovasi dan pengalaman pengguna yang luar biasa, Huawei Mate7 juga telah mendapat dukungan dari tokoh masyarakat terkenal, seperti pemain sepak bola, Cristiano Ronaldo.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: