Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rayakan HUT, Telkomsel Tebar 60 Ribu Bibit Ikan di Palembang

Warta Ekonomi -

WE Online, Palembang - PT Telkomsel akan menebarkan sebanyak 60 ribu bibit ikan ke danau sebagai bagian dari rangkaian kegiatan hari ulang tahun operator itu ke-20 pada tahun 2015.

"Sebanyak 60 ribu bibit ikan itu nantinya akan ditebarkan di tiga lokasi," kata General Manager Sales and Customer Care Region Sumbagsel, M Syawaluddin didampingi General Manager ICT Operation Region Sumbagsel, Yogi R Bahar di Palembang, Senin (25/5/2015).

Menurut dia, tiga lokasi itu yakni di Danau Maninjau Sumatera Barat, Danau Toba-Sumatera Utara, dan Danau Tirta Gangga di Lampung Tengah. Jadi, masing-masing sebanyak 20 ribu bibit ikan untuk tiga lokasi tersebut yang rencananya akan ditebar sekitar Juni 2015, katanya.

Ia mengatakan, penebaran bibit ikan sebanyak 20 ribu khusus di Danau Gangga, Lampung Tengah dengan harapan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat setempat. "Kita berharap, bibit ikan yang kita tebar bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan memang sangat dibutuhkan masyarakat," ujarnya.

Ia menyatakan, dipilihnya Danau Gangga di Lampung Tengah itu juga karena objek wisata itu masih gratis sehingga diharapkan masyarakat bisa memanfaatkannya. Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah di sektor pariwisata dan di bidang perikanan, tuturnya.

Bibit ikan yang akan ditebar kalau untuk di Danau Gangga itu yakni ikan mas dan ikan nila, katanya. Selain kegiatan itu, Telkomsel juga menggelar kegiatan sosial yakni donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: