Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Modernland Realty Tidak Revisi Target Meski Perekonomian Melesu

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Modernland Realty Tbk (MDLN) menyatakan meski terjadi pelemahan ekonomi seperti peningkatan inflasi pihaknya takkan merubah target marketing sales pada tahun ini. Pada tahun ini perseroan tercatat menargetkan perolehan marketing sales sebesar Rp 5,4 triliun.

"Pertumbuhan penjualan kuartal I masih on track sebesar Rp 1,46 triliun. Sampai saat ini belum merubah target karena inflasi," kata Direktur Utama Modernland William Honoris di Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Menurut William pada tahun lalu perseroan menargetkan marketing sales sebesar Rp 2,9 triliun. Peningkatan tersebut dijelaskan karena pertumbuhan di sektor residensial dan industrial.

"Tahun lalu tidak agresif karena akuisisi Jakarta Garden City pada 2013, 2014 ada pemilu dan masih banyak yang harus dikerjakan," terangnya.

Dengan demikian, pada tahun ini perseroan bakal menggenjot pertumbuhan marketing sales dengan permintaan lahan khususnya industrial yang semakin baik.

"Targetnya tahun ini 60 persen dari residensial, 35 persen industrial, sisanya hospitality (hotel, lapangan golf, dan restoran). Setiap lakukan peluncuran masyarakat, animo masyarakat tinggi," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: