Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Keppel Land Gelar 'Topping Off' IFC Jakarta

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Keppel Land Limited (Keppel Land) hari ini melakukan topping off International Financial Centre (IFC) Jakarta Tower 2, gedung perkantoran komersial yang berlokasi di kawasan Sudirman, Jakarta.

Penyelenggaraan acara ini dihadiri oleh Bapak Anil Kumar sebagai Duta Besar Singapura untuk Indonesia, sejumlah jajaran direksi dari Keppel Land, serta para pejabat terkait.

"Indonesia adalah salah satu pasar utama bagi Keppel Land dan International Financial Centre Jakarta Tower akan memperkuat portofolio gedung berkualitas Keppel Land di Asia," ungkap CEO dan Chairman Keppel land Loh Chin Hua di Jakarta, Selasa (18/8/2015).

Dijelaskan, International Financial Centre Jakarta Tower 2 merupakan proyek pertama di Indonesia yang mendapatkan penghargaan tertinggi Green Mark Platinum Award dari Building and Costruction Authority of Singapore (BCA). Dirancang oleh perusahaan arsitektur terkemuka, Tower 2 memiliki konsep yang modern dan menawarkan perkantoran Grade A.

"Indonesia akan terus menarik arus investasi asing. Hal ini akan mendukung permintaan untuk ruang Grade A di lokasi premium," pungkas Loh.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: