Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Blackberry Priv Masuki Pasar Vietnam Minggu Ini

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online BlackBerry Priv, smartphone Android pertama lansiran Blackberry minggu ini mulai memasuki pasar Vietnam. Dikutip dari laman Crackberry.com, Minggu (29/11/2015) warga Vietnam yang mengandrungi Priv sudah bisa melakukan Pre order perangkat tersebut pada tanggal 4 Desember. Adapun harga untuk Priv di Vietnam dipatok 18.500.000 Dong Vietnam termasuk pajak.


Priv sendiri merupakan perangkat yang menggabungkan produktivitas, keamanan dan aneka fitur dalam satu kemasan. Sebagai smartphone pengusung sistem Android, Priv tentunya menghadirkan Google apps store yang nantinya bakalan memanjakan pengguna Priv.  Gadget ini mengusung kamera utama 18 Mega pixel dan tentunya keyboard fisik Qwerty yang menjadi ciri khas Blackberry.

Adapun layar yang diusung perangkat ini berukuran 5.4 inch, dengan kerapatan layar 1440 x 2560 pixel atau bisa di setarakan dengan Quad HD. Sementara untuk chipset, Priv menggotong chipset besutan Qualcomm jenis Snapdragon 808, yang tersusun atas enam inti processor terbagi atas dua bagian, yaitu Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53. Snapdragon ini dan di jalankan bersama RAM 3 GB. Hadirnya smartphone pengusung Android, merupakan cara BlackBerry beradaptasi dengan industri smartphone. FK

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: