Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Juventus Pantau Gundogan dan Isco

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Klub raksasa Italy, Juventus, dikabarkan tengah mendekati dua gelandang sekaligus, Ikay Gundogan dan Isco. Pegerakan Juve tersebut dipicu belum optimalnya dua gelandang baru yang mereka datangkan di awal musim. Seperti diketahui, musim ini, Si Nyonya Tua mendatangkan Sami Khedira dan Hernanes ke Turin. Khedira sendiri belum mampu menunjukkan peformanya lantaran sering dibekap cedera, sementara itu Hernanes justru kerap tampil mengecewakan.

Dilansir dari laman Tuttosport, Dortmund memagari Gundogan dengan harga 20 juta euro. Sementara itu untuk Isco, kendati belum ada membicarakan angka, Si Nyoya Tua dipastikan akan tetap memantau pemain tersebut.

Selama beberapa musim belakangan, Juventus selalu berhasil melakukan perekrutan pemain yang menguntungkan. Juve kerap mengincar pemain yang tidak lagi terpakai oleh sebuah klub untuk kemudian dimainkan secara reguler di lapangan. Paul Pogba,Alvaro Moratta, dan Andrea Pirlo merupakan nama-nama tenar yang mampu bersinar saat berseragam Juventus. (FK)



Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: