Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Luncurkan Motor Honda Di Sentul

Warta Ekonomi -

WE Online, Bogor - Minggu siang ini, (14/02)  PT Astra Honda Motor (AHM)  meluncurkan sepeda motor terbaru untuk konsumen di Indonesia. Tak tanggung- tangung dalam peluncuran yang dilakukan di sirkuit Sentul Internatioal, Bogor, Jawa Barat ini rencanaya akan dihadiri duo pembalap MotoGP tim Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Berdasarkan informasi  sebelumnya, selain peluncuran motor baru, ada dua agenda lainnya pada acara di Sirkuit Sentul yakni balap Honda 2016 dan meet and greet dengan Marquez dan Pedrosa.

Astra Honda Motor memang belum menyebutkan sepeda motor model apa yang akan diluncurkan. Namun informasi yang beredar di dunia maya menyebut ajang itu menjadi peluncuran generasi terbaru sportbike Honda, All New CBR 150R.

Sebelumnya pada 2014 motor Honda ini dijajakn AHM. Berbekal mesin 4-Tak, DOHC, 4-valve, berkapasitas 150cc berpendingin cairan dan di tunjang dengan transmisi manual 6 percepatan mitir ini mampu meletupkan  tenaga 12,6 kW pada putaran 10.500 rpm dengan torsi 13,0 Nm pada 7.500 rpm.

Secara keseluruhan, tampilan generasi terbaru All New CBR 150R terlihat lebih agresif namun belum diketahui spesifikasi detail jantung penggerak yang dicangkokan pada sepeda motor baru tersebut, apakah sama atau berbeda dengan pendahulunya?

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: