Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lenovo Gelar Technology Day 2016

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Pertumbuhan teknologi juga komunikasi internet yang sangat pesat telah mendorong lajunya percepatan bisnis di berbagai sektor di seluruh Indonesia. Perubahan secara signifikan terlihat dari berubahnya pola kerja masyarakat yang biasa bekerja di kantor kini menjadi lebih mobile.

Melihat hal ini, Lenovo sebagai perusahaan PC terdepan di dunia menggelar Lenovo Technology Day 2016 di mana untuk tahun ini mengangkat tema Amplify Your Business with the Newest Lenovo's Technology and Innovation.

SMB Lead PT Lenovo Indonesia Irene Santosa mengatakan melalui gelaran Lenovo Technology Day 2016, pengunjung dapat memperoleh informasi terbaru tentang serangkaian solusi komprehensif serta produk-produk andalan Lenovo yang siap diandalkan untuk menjawab berbagai tantangan yang kini muncul.

Beberapa produk Lenovo yang dihadirkan pada Lenovo Technology Day 2016 meliputi produk-produk server dan perangkat lunak.

"Kami bangga di tahun ini Lenovo kembali terpilih menjadi merek nomor satu untuk kepuasan konsumen dan juga untuk keandalan produk-produk kami. Ini juga tidak lepas dari komitmen untuk terus menciptakan inovasi sesuai motto Lenovo Innovation Never Stands Still senantiasa menghadirkan pilihan dan fleksibilitas bagi para pelaku industri untuk memberi pengalaman penggunaan yang terbaik," kata Irene di Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: