Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Best Western Premier Fokus Garap Paket Social Events

Oleh: ,

Warta Ekonomi, Jakarta -

Di pertengahan tahun 2016 manajemen Best Western Premier The Hive serius menggarap paket social event. Berbeda dengan agenda meeting, social event sifatnya lebih personal dan tidak terlalu formal.

Marketing Communications Best Western Premier The Hive Adriantomo mengatakan ada empat paket social event teranyar yang ditawarkan di hotel tersebut.

"Empat paket social event itu antara lain paket pernikahan, paket ulang tahun, paket table manner, dan paket khitanan," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Minggu (26/8/2016).

Adriantomo mengatakan bahwa sebagai gambaran paket wedding ditawarkan dengan dua pilihan harga, yakni Rp62 juta untuk 250 orang undangan. Ia menyampaikan pket ini diberikan lengkap dengan pembawa acara, kamar pengantin, buffet untuk 250 orang, solo organ, beserta penyanyi dan lain-lain.

"Sedangkan untuk paket yang lebih irit, dimulai dari Rp 45juta untuk 200 orang. Paket ini hanya menyediakan buffet dan venue saja," ujarnya.

Untuk paket ulang tahun, imbuhnya, ada beberapa pilihan seperti paket ulang tahun untuk usia dewasa (mulai dari Rp 13 juta untuk 50 orang), sweet seventeen (mulai dari Rp 10 juta untuk 50 orang), hingga anak-anak (mulai dari Rp 8 juta untuk 50 orang).

"Untuk paket table manner yang mengajarkan tata cara dan etika menikmati hidangan dikenakan harga Rp500.000 nett per-orang, sedangkan untuk paket khitanan dikenakan harga mulai dari Rp10 juta untuk 50 orang," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: