Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BRISyariah Tawarkan Tabungan Haji Anak

BRISyariah Tawarkan Tabungan Haji Anak Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

BRISyariah terus melakukan inovasi dalam meningkatkan produk dan layanannya. Salah satunya dengan menawarkan Tabungan Haji Anak, BRISyariah iB.pada acara HIT Market atau yang disebut dengan HIMPUH International Market. HIMPUH sendiri merupakan kepanjangan dari Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus.

Menurut Inza Putra selaku Haji dan Umrah Group Head BRISyariah, seiring dengan kemitraan BRI dan BRISyariah dalam pelayanan kepada jamaah haji dan umrah, BRISyariah telah meluncurkan program-program unggulan sebagai jawaban atas tantangan dalam pengelolaan jamaah haji reguler dan jamaah haji khusus. Selain melayani jamaah haji, BRISyariah juga berkomitmen memberikan pelayanan paripurna kepada jamaah umrah.

"BRISyariah juga menawarkan Tabungan Haji untuk Anak-Anak. Mengapa Tabungan Haji untuk Anak-Anak? Karena saat ini masa antrian keberangkatan Haji Reguler di Indonesia sangat lama bisa berkisar 15-20 Tahun. Menunaikan Ibadah Haji juga perlu dengan kesehatan yang prima, kekuatan fisik, sehingga sangat tepat jika berangkat haji saat usia masih muda atau dewasa," ujar dia dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (24/10/2016).

Sebagai ilustrasi, jika saat ini memiliki putra/putri berusia 5 tahun, dibukakan Tabungan Haji BRISyariah iB dengan setoran awal Rp 50 Ribu, maka sang anak akan memiliki langsung buku Tabungan Haji. Secara rutin terus ditambah saldonya (misal dengan menyisihkan uang saku harian/mingguan/bulanan) selama 5 tahun, maka diusia 10 tahun sang anak telah memiliki saldo Tabungan Haji BRISyariah iB sebesar Rp 25 Juta yang dapat didaftarkan porsi Hajinya.

Jika asumsi keberangkatan haji masih 20 tahun, maka sang anak akan berangkat haji pada usia 30 tahun. Dengan usia tersebut sang anak masih sangat kuat fisiknya dan sudah cukup dewasa,maka ia telah dapat beribadah ke Tanah Suci untuk menunaikan Ibadah Haji.

"Kehadiran program-program tersebut diharapkan dapat membantu dan meyakinkan para calon jamaah haji dan umrah dalam menjalankan ibadahnya melalui produk dan layanan BRISyariah," tutur Inza Putra.

Di saat biaya transaksi dibeberapa jaringan ATM naik, nasabah BRISyariah tetap merasakan fasilitas Tabungan Faedah yang lebih murah karena setoran awal yang ringan yaitu mulai dari Rp 100.000,- bahkan GRATIS biaya administrasi bulanan Tabungan dan kartu atm jika saldo nasabah minimum tidak kurang dari Rp 50.000.

Biaya tarik tunai, transfer dan cek saldo murah diseluruh Jaringan ATM BRISyariah, BRI, Bersama & Prima. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas e-channel berupa SMS Banking, Mobile Banking dan Internet Banking.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: