Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Per November Mendatang, Masuk Tol Senayan Harus Lewat GTO

Per November Mendatang, Masuk Tol Senayan Harus Lewat GTO Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Jasa Marga Jakarta-Cikampek Cabang Bekasi, Jawa Barat mengumumkan mulai Selasa (1/11) gerbang tol otomatis (GTO) Senayan berlakukan sepenuhnya layanan transaksi elektronik.

"Pengguna jalan tol diharapkan telah menyiapkan e-Toll dengan memastikan kecukupan saldo sebelum memasuki GTO Senayan," kata Humas Jasa Marga Jakarta-Cikampek Cabang Bekasi, Iwan Aprianto di Kabupaten Bekasi, Jumat.

Menurut dia dalam pengaktifan GTO ini sudah dilakukan sosialiasi kepada masyarakat yang menggunakan jasa layanan jalan tol baik melalui media massa online maupun cetak. Ini dilakukan guna mendukung kelancaran transaksi, petugas Jasa Marga akan menyiapkan pemberitahuan terkait pemberlakuan transaksi elektronik sepenuhnya di GTO Senayan.?

"Selain itu, kami juga menyiapkan pengaturan lalin untuk membantu pengguna jalan tol yang akan melalui GTO Senayan," imbuhnya.

Namun khusus untuk Jalan Tol Dalam Kota, transaksi kartu pembayaran elektronik untuk sementara baru dapat menerima kartu yang diterbitkan oleh Bank Mandiri. Ia menambahkan dalam penggunaan GTO ini mempermudah akses jalan masyarakat dalam menggunakan jalan tol.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: