Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Perbanyak Layanan di Pusat Perbelanjaan

Telkomsel Perbanyak Layanan di Pusat Perbelanjaan Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Surabaya -

Operator seluler PT Telkomsel mulai memperbanyak pelayanan di pusat perbelanjaan kota besar Indonesia karena adanya tren minat masyarakat yang lebih suka melaporkan masalah layanan seluler di tempat tersebut.

Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid di Surabaya, Senin (13/2/2017), mengatakan pembukaan layanan Telkomsel di pusat perbelanjaan akan terus diperbanyak.

Menurut dia, layanan pelanggan Telkomsel di pusat perbelanjaan selama ini mencapai rata-rata 300 orang per hari, sedangkan galeri GraPARI di luar mencapai 450 orang per hari.

"Berdasarkan data itu trennya terus meningkat, dan kami ingin mengikuti tren tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," ucap Mas'ud usai membuka GraPARI di Galaxy Mall lantai 2 Surabaya, yang merupakan kantor layanan Telkomsel ke-50 di Jawa Timur.

Ia mengatakan, total Telkomsel hingga kini memiliki 469 titik layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia ,dan 62 tempat di antaranya terletak di pusat perbelanjaan premium seperti Mall dan Plaza.

"Dan itu akan kami perbanyak terus, dengan layanan yang sama layaknya di GraPARl lainnya, yakni informasi umum, penanganan keluhan, ganti kartu, aplikasi dan pembayaran tagihan kartuHALO, penjualan kartu, pengisian saldo T-CASH, isi pulsa kartu prabayar, balik nama, sampai buka blokir," katanya.

Dikatakannya, keberadaan tempat layanan di pusat perbelanjaan juga merupakan wujud dari komitmen Telkomsel untuk terus menjadi operator terdepan dalam memberikan layanan terhadap pelanggannya dengan memperhatikan faktor kedekatan, kemudahan dan kenyamanan pelanggan.

"Tren ini kemungkinan karena faktor keluarga yang suka belanja.Sambil menemani belanja, para orang tua datang menanyakan keluhannya soal pelayanan seluler di beberapa tempat GraPARI," katanya.

Sementar itu, dengan adanya GraPARI Galaxy Mall Surabaya, akan memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan layanan yang lebih dekat dan lebih nyaman dengan jam operasional gedung Senin-Minggu mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

"Total untuk wilayah operasional area Jawa Bali, kehadiran GraPARI Galaxy Mall ini akan melengkapi 120 titik GraPARI yang sudah ada, yang mana satu di antaranya merupakan GraPARI yang beroperasi selama 24 jam non stop, tepatnya di GraPARI Pemuda Surabaya," katanya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: