Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Honda Tawarkan Program Diskon Hingga 90 Persen di Otobursa Tumplek Blek 2017

Honda Tawarkan Program Diskon Hingga 90 Persen di Otobursa Tumplek Blek 2017 Kredit Foto: HPM
Warta Ekonomi, Jakarta -

Honda menawarkan program penjualan menarik untuk mobil serta diskon suku cadang dan aksesoris asli Honda hingga 90% di ajang Otobursa Tumplek Blek 2017, yang diadakan di Parkir Timur Senayan tanggal 1-2 April 2017.?

Pada ajang Otobursa 2017 ini, di dalam Honda Showroom menampilkan produk-produk andalannya, seperti New Honda Brio RS, New Honda Brio Satya, All New Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, New Honda Mobilio tipe E dan RS, serta All New Honda Civic.

Sementara Honda Customer Lounge juga tersedia sebagai ruang tunggu khusus yang nyaman dan eksklusif bagi pelanggan Honda. Lounge ini dilengkapi dengan kursi pijat, toilet, musholla, charging station serta minuman gratis. Untuk memasuki area ini pengunjung cukup menunjukkan STNK mobil Honda (syarat & ketentuan berlaku). ?

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ?Tahun ini kami kembali hadir lebih dekat dengan konsumen melalui ajang Otobursa Tumplek Blek 2017. Pada acara ini kami menawarkan promo untuk suku cadang dan aksesoris asli Honda dengan diskon hingga 90% serta beragam program penjualan menarik lainnya. Dalam acara ini kami juga memberikan privillage kepada para pengguna Honda untuk dapat menikmati beragam fasilitas eksklusif yang telah kami sediakan di Honda Customer Lounge. Kami berharap melalui acara ini, kami dapat memperkenalkan produk-produk kami kepada segmen pasar yang lebih luas?. ujarnya dalam pers rilis yang diterima di Jakarta Minggu (2/4/2017).?

Berikut program penjualan ?Saatnya Punya Honda? untuk konsumen yang hadir pada event ini, diantaranya:

DP mulai dari Rp 15,000,000,-*

Cicilan Ringan mulai dari Rp 1,000,000,-*

Bunga 0% hingga 3 Tahun*

Tenor hingga 7 tahun*

Lucky Dip Jutaan Rupiah*

Free Accessories*

Diskon aksesoris hingga 90%*

?(*) Seluruh penawaran ini berlaku selama pameran Otobursa Tumplek Blek 2017 dari tanggal 1-2 April 2017

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: