Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asuransiku.Id Kampanyekan Mudahnya Berasuransi

Asuransiku.Id Kampanyekan Mudahnya Berasuransi Kredit Foto: Gito Adiputro Wiratno
Warta Ekonomi, Jakarta -
PT Artha Bina Bhayangkara, perusahaan broker asuransi melalui Asuransiku.id menggelar acara Asuransiku.id On The Road untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang asuransi. Melalui aksi ini ditargetkan dapat bertambah sekitar 1.000 followers baru di salah satu akun jejaring media sosialnya.?
Chief Executive Officer (CEO) Asuransiku.id Herdi Santoso mengatakan aksi ini merupakan ajang untuk mengedukasi dan sosialisasi masyarakat agar membeli asuransi melalui perusahaan broker insurance. Lewat perusahaan broker, nasabah akan sangat diuntungkan, karena posisi broker insurance berpihak pada nasabah.?
"Nanti diarahkan, produk asuransi apa yang paling sesuai dengan kebutuhan nasabah," katanya ?di Jakarta, Minggu (21/5).
Lebih lanjut dirinya mengatakan melalui Asuransiku.id calon nasabah dapat langsung membeli produk asuransi seusai kebutuhannya hingga mendapatkan e-polis secara mandiri. Nantinya salinan klausul polis juga akan dikirimkan langsung ke alamat nasabah.?
Melalui portal tersebut diharapkan dapat meningkatkan porsi nasabah ritel dalam portofolio bisnisnya. Herdi menambahkan, hingga kuartal pertama tahun ini total premi yang dikelola perseroan mencapai kisaran Rp30 miliar, dari jumlah tersebut sekitar 70 persennya berasal dari korporasi dan 30 persen tersisa dari ritel.
"Ke depannya porsi ritel diharapkan bisa mendominasi dengan persentase 60 persen ritel dan 40 persen korporsasi. Hingga akhir tahun ini total premi ditargetkan dapat tumbuh 150% menjadi Rp75 miliar," tutupnya.?

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Gito Adiputro Wiratno
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait