Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        ISS Indonesia Galakkan Gerakan Berani Jujur

        Warta Ekonomi, Jakarta -

        ISS Indonesia menggelar ajang penghargaan The Best Employee & Golden Heart Award ke-75. Kali ini, sebanyak 1.556 orang mendapatkan The Best Employee Award dan 611 karyawan mendapat penghargaan Golden Heart Award dalam ajang yang rutin digelar ISS Indonesia setiap tiga bulan (kuartalan).

        Presiden Direktur & CEO ISS Indonesia Elisa Lumbantoruan mengatakan The Best Employee & Golden Heart Award merupakan ajang apresiasi perusahaan terhadap karyawan. Ia mengatakan penghargaan The Best Employee diberikan kepada karyawan atas prestasi dalam pekerjaan, sedangkan Golden Heart Award adalah penghargaan khusus untuk karyawan yang telah menunjukkan perilaku baik dan menjunjung nilai kejujuran.

        "Para karyawan yang menerima Golden Heart Award umumnya adalah mereka yang telah memperlihatkan sikap jujur yang mana hal ini merupakan bagian dari nilai-nilai perusahaan yang kami sebut ISS Way. Misalnya, dengan melaporkan dan mengembalikan barang berharga atau uang yang mereka temukan saat bekerja," ujar Elisa dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Selasa (16/8/2016).

        Menurut Elisa, sejak berdiri di Indonesia pada 1996 ISS Indonesia selalu menekankan kepada karyawan pentingnya nilai-nilai kejujuran. Hal ini setidaknya tercermin dari banyaknya jumlah penerima dalam ajang Golden Heart Award yang sudah 75 kali diselenggarakan.

        "Sebagai bentuk apresiasi, perusahaan akan menyematkan pin penghargaan untuk karyawan-karyawan yang berprestasi dan berperilaku baik ini. Pin ini akan dipakai setiap hari agar menjadi pendorong bagi yang bersangkutan untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi dan memelihara perilaku luhur. Adapun bagi karyawan yang belum mendapatkan, akan menjadi pemacu untuk melakukan dan berperilaku yang sama," papar Elisa.

        Ia melanjutkan, bagi ISS Indonesia, yang merupakan bagian dari ISS Group yang beroperasi di 77 negara, kejujuran merupakan salah satu kunci keberhasilan perusahaan menjadi pemimpin di bidang jasa layanan fasilitas terintegrasi.

        "Jumlah karyawan ISS Indonesia sekitar 62.000. Selama tiga tahun terakhir saja, sudah lebih dari 7.000 karyawan mendapat Golden Heart Award. Setiap bulan kami mendapatkan ribuan laporan baik dari klien maupun pihak lain mengenai karyawan ISS yang telah menunjukkan nilai-nilai kejujuran ketika bekerja. Hal-hal baik ini perlu ditularkan dan disebarluaskan," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Cahyo Prayogo

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: