Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        12.12, Perayaan Paling Ditunggu Setiap Tahunnya

        12.12, Perayaan Paling Ditunggu Setiap Tahunnya Kredit Foto: Leli Nurhidayah
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia dengan bangga mengadakan kembali Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan diselenggarakan selama 3 hari mulai dari 12 Desember 2016 sampai dengan 14 Desember 2016. Tahun ini, Harbolnas akan diisi oleh lebih dari 900 label fashion top yang akan memberikan penawaran eksklusif dan terbaik. Selain itu, perayaan belanja ini juga dilakukan di seluruh market ZALORA, yaitu Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina dan Indonesia.

        Pecinta fashion dapat menantikan penawaran terbaik hingga 80% dan penawaran eksklusif untuk label top internasional seperti Adidas, Daniel Wellington, Vans, Superdry, Mango, Cotton On dan label top lokal seperti Anye, Danjyo Hiyoji, Nikicio, Lois Jeans, Palomino, The Executive dan Vesperine. Harbolnas menjadi one-stop shop dimana pelanggan ZALORA dapat memuaskan kebutuhan fashion-nya untuk berbagai acara akhir tahun, mulai dari pakaian wanita, pria, aksesoris, sepatu hingga atribut olahraga.

        Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengatakan, ?Konsumen kami mencari kenyamanan dan juga pengalaman berbelanja online yang menyenangkan, baik untuk diri mereka sendiri maupun untuk orang ? orang yang mereka cintai. Oleh karena itu, dengan adanya Harbolnas, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen kami serta memberikan penawaran terbaik untuk label ? label fashion top yang otentik dan berkualitas tinggi. Di tahun kelima ini, ZALORA semakin memperkuat posisinya dengan memperluas daftar label fashion ternama baik lokal maupun internasional yang bergabung di ZALORA.? Katanya dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (2/12/2016).

        ??Kami tahu bahwa konsumen Cotton On sangat tertarik untuk ambil bagian dalam shopping event, seperti Harbolnas. Antusiasme konsumen dapat kami lihat dari kesuksesan Black Friday dan Singles? Day dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa berpartisipasi dengan ZALORA dalam perayaan Harbolnas tahun ini untuk terus memperluas market konsumen kami di Asia. Sebagai salah satu partner internasional, kami bekerja sama dengan ZALORA untuk membangun serta memperkuat identitas label kami di Indonesia dan kami juga akan membawa lebih banyak lagi produk Cotton On untuk jutaan konsumen ZALORA di bulan Desember yang penuh dengan perayaan,? kata Tia Tiscornia, General Manager Customer Cotton On.

        Dana Maulana, pria dibalik label Danjyo Hiyoji menyebutkan, ?Kami sangat bangga dan senang bisa berpartisipasi dalam perayaan Harbolnas bersama dengan ZALORA untuk pertama kalinya. ZALORA sebagai destinasi fashion online terbesar di Asia telah membantu banyak label ? label lokal, termasuk Danjyo Hiyoji untuk memperluas market konsumen kami dan juga membantu memasarkan produk ? produk kami. Kemudahan dan kenyaman yang diberikan ZALORA membuat konsumen kami menjadi semakin senang untuk berbelanja produk ? produk yang kami miliki.? tambahnya.

        Harbolnas adalah perayaan belanja yang bertujuan untuk mendorong industri e-commerce di seluruh wilayah. Harbolnas memberikan konsumen berbagai penawaran terbaik yang dapat mendorong konsumen dari berbelanja secara tradisional menjadi e-consumers. ZALORA melihat pentingnya membangun dan menjaga relasi dengan konsumen di market e-commerce.

        Kenyamanan konsumen menjadi poin utama dimana konsumen kami dapat berbelanja dari mana saja selama 24 jam dan produk ? produk yang telah mereka pilih dapat dikirim langsung ke rumah mereka dengan berbagai pilihan pembayaran ZALORA yang mudah, seperti Cash On Delivery (COD). Tak hanya itu, untuk kelima kalinya ZALORA berpartisipasi dan berperan aktif dalam penyelenggaraan Harbolnas karena Harbolnas merupakan kesempatan untuk berinteraksi secara dinamis dengan konsumen online dan tentunya mengembangkan industri e-commerce.

        ZALORA telah mendapatkan banyak dukungan dari pecinta fashion di seluruh Indonesia selama dua tahun terakhir dan pada tahun 2015, industri e-commerce di Indonesia mengalami 32% peningkatan jumlah konsumen dari seluruh Indonesia. Menurut sebuah laporan ?E-Conomy SEA: Unlocking the $200 billion digital opportunity in Southeast Asia? yang dikeluarkan oleh Temasek dan Google, terdapat 260 juta pengguna internet dan Asia Tenggara akan mendapatkan tambahan 3,8 juta pengguna internet baru setiap bulannya menjadikan Asia Tenggara sebagai market tercepat untuk perkembangan internet di dunia. Tahun 2020 diprediksikan bahwa Asia Tenggara akan memiliki 480 juta pengguna internet. Melihat ini, ZALORA berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan e-commerce, salah satunya melalui adanya Harbolnas, yang merupakan perayaan belanja paling ditunggu.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Vicky Fadil
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: