Kredit Foto: Sufri Yuliardi
PT XL Axiata Tbk (XL) meresmikan pusat layanan khusus pascabayar bernama ?XL PRIORITAS Center? di Grand Indonesia. Peresmian dilakukan oleh Presiden Direktur & CEO XL, Dian Siswarini, Rabu (24/11) dan dihadiri juga oleh Chief Postpaid Business Officer XL M.A.Ali dan Hamish Daud, Brand Ambassador baru XL PRIORITAS.
?XL PRIORITAS Center ditujukan untuk meningkatkan kualitas layanan pascabayar guna memberikan kemudahan yang lebih baik bagi pelanggan.,?ujar Dian
Menurut Dian, Layanan XL PRIORITAS memiliki peran yang strategis dalam berkompetisi dengan operator lainnya guna memenangkan hati pelanggan. Sejak layanan PRIORITAS diluncurkan kembali pada Febriari lalu pelanggan pascabayar Xl telah meningkat lebih dari 21% dibandingkan tahun sebelumnya.
?Saat ini kami terus berbenah untuk meningkatkan kualitas layanan, termasuk untuk menyediakan berbagai kemudahan bagi pelanggan untuk dapat menikmati layanan ini. Dan salah satu kemudahan ini, kami wujudkan melalui penyediaan XL PRIORITAS Center sebagai satu-satunya pusat layanan pelanggan pascabayar di Indonesia. Kami berharap dengan adanya fasilitas ini dapat mendorong meningkatnya loyalitas pelanggan dalam menggunakan layanan pascabayar.?
XL PRIORITAS Center memberikan suasana premium dalam melayani pelanggan pascabayar dan masyarakat yang ingin mengenal lebih dalam layanan ini. Di tempat ini, juga tersedia penawaran beragam gadget dan informasi yang bisa membantu pelanggan PRIORITAS untuk bisa memaksimalkan manfaat layanan pascabayar dari XL untuk mendukung aktivitas sehari-hari.
Hingga Oktober 2016 akuisisi oleh PRIORITAS telah meningkat. Sebelumnya, tingkat akuisisi sekitar 2.000 pelanggan per bulan. Setelah diluncurkan kembali pada akhir Januari 2016 lalu sebagai PRIORITAS, akuisisi pelanggan terus meningkat, dan hingga November 2016 ini mencapai sekitar 11 ribu pelanggan per bulan.
Selain itu, XL menjamin kualitas layanan bagi setiap pelanggan PRIORITAS dengan sejumlah program, antara lain prioritas penggunaan jaringan 4G LTE (Priority Network), gratis 10 digit nomor cantik (Nice Number), serta menelpon dan SMS ?bebas khawatir? (Worry-FreeTM) ke semua operator di Indonesia (AnyNetTM). Manfaat lain berupa roaming ?bebas khawatir? dengan PRIO Pass sehingga kuota internet yang dimiliki dapat digunakan di luar negeri, kendali penggunaan dengan Spend Limit, serta pengaturan yang mudah dengan aplikasi ?myXL Postpaid?.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait: