IRX 2017 Diharapkan Jadi Ajang Berbagi Pengalaman Peritel Multi-Kanal
Internet Retailing Expo (IRX) Indonesia 2017 dan menjadi edisi kedua menjadi ajang bertemu bagi para penjual, peritel multi-kanal dan peritel online diharapkan bisa jadi tempat untuk para pemangku kepentingan untuk berbagi pengalaman dan implementasi studi-studi kasus.
"Kami harapkan bisa menarik 2000 pengunjung dengan 75 penyedia solusi dalam bidang infrastruktur dan inovasi digital, pembayaran digital, penyediaan last-mile dan lebih dari 80 pertitel multikanal dan e-commerce hadir pada acara ini," kata Richard Ireland, Managing Director Asia Clarion Events Pte, Ltd.
Acara ini berlangsung selama dua hari karen potensi yang sangat besar dari pasar ritel internet, telah berkembang sangat signifikan di Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Selain itu, ajang ini diharapkan akan bisa membantu para peritel dalam membangun strategi ritel online.
IRX merupakan ajang bergensing multikanal yang juga diadakan di Inggris setiap Maret. Inggris menjadi pasar ritel internet paling maju di seluruh dunia dengan 200 eksibitor dan 5.000 pengunjung. Sementara itu, di Indonesia, IRX pertama kali diadakan pada 2016 dan mengadopsi dari yang diadakan di Inggris.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Teti Purwanti
Editor: Sucipto