Zalora?meluncurkan kampanye berjudul #ZALORAICONS dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) yang kelima. Selama bulan Maret, beberapa aktivitas perayaan akan diadakan di seluruh wilayah di Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Filipina.
CEO Zalora?Indonesia Anthony Fung mengatakan Zalora?sudah bekerja sama dengan penggagas tren lokal dan sederetan talenta kreatif untuk memperingati HUT yang kelima.
"Dimulai dari minggu ini, semua situs Zalora?akan menampilkan ikon-ikon gaya yang berpengaruh, mulai dari mode hingga fotografer model, sampai digital influencer dan praktisi marketing. Sebagai bagian dari kampanye #ZALORAICONS, Zalora?sudah meluncurkan video orisinal di berbagai negara melalui berbagai kanal, termasuk situs Zalora?dan media sosial," katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (21/3/2017).
Anthony Fung mengatakan video tersebut memberikan penonton akses ke wawancara ekslusif dengan para pencipta tren lokal yang juga dikenal sebagai ZALORAICONS.
"Beberapa ikon ini juga membagikan inspirasi tentang tip dan trik fashion mereka yang dikuraasi oleh tim produksi Zalora. Pelanggan juga bisa memiliki tampilan ZALORAICONS melalui konten belanja yang tersedia di situs Zalora," sebutnya.
Disampaikan, ZALORAICONS dari Indonesia adalah blogger, influencer, dan entrepeneur Olivia Lazuardy; Indonesia renowned photographer Raja Siregar; International Model Kelly Tandiono; dan Marketing Director ZALORA Indonesia Jo Bjorden.
Keempat ZALORAICONS adalah bagian dari komite juri untuk acara tahunan ZALORA Style Awards 2017. Diluncurkan pada tahun 2016, Zalora Style Awards diadakan untuk menghormati dan mengakui trendsetter lokal di dunia fashion, di saat yang sama memberikan mereka sebuah platform untuk menunjukan pencapaian mereka dan mendorong komunitas lokal untuk terus mengejar impian mereka di industri mode.
"Melalui acara ini, Zalora?berharap dapat menstimulasi dan mendukung generasi penerus dari fashion game-changers," ucapnya.
Untuk menunjukan rasa terima kasih kepada para pelanggan, imbuhnya, Zalora?akan mengadakan berbagai kontes dan giveaways di berbagai negara. Para penggemar juga didorong untuk mengikuti perayaan tahun kelima Zalora?dengan menggunggah foto sebuah benda ikonik dari Zalora?ke akun media sosial mereka dengan menyertakan tautan ke @ZALORAID di setiap foto mereka dan menyertakan juga hashtag #ZALORAICONS pada foto tersebut.
"Peserta akan memiliki kesempatan untuk memenangkan akses eksklusif ke acara ZALORA Style Awards 2017, dan voucher belanja dan kejutan berupa sebuah kado spesial untuk mereka," tuturnya.
Ia menjelaskan bahwa sejak hadir pada tahun 2012 Zalora?sudah berkembang menjadi lebih kuat dan besar. Ia mengatakan hal ini hanya mungkin terjadi karena kedekatan dan kolaborasi dengan talenta lokal dan kerja sama dengan partner yang telah terjalin selama bertahun-tahun serta dukungan dari pelanggan setia kami.
"Sebagai online fashion retailer berbasis di Asia yang baru berumur lima tahun, kami sangat gembira untuk mencari tahu apa yang akan terjadi di masa depan untuk sebuah perusahan baru seperti kami. Kami tak akan berhenti untuk terus tumbuh menjadi sebuah komunitas fashion lokal di wilayah yang dinamis dan vibrant dan menyediakan pelanggan kami akan akses ke pilihan produk bervariasi dan merek fashion terbaik," pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait: